Hyundai Tantang Content Creator lewat Kampanye Goal of The Century

Jum'at, 30 September 2022 - 22:49 WIB
loading...
Hyundai Tantang Content Creator lewat Kampanye Goal of The Century
Goal of The Century merupakan kampanye global Hyundai, yang salah satu tujuannya untuk mendorong adopsi kendaraan ramah lingkungan. Foto: dok HMID
A A A
JAKARTA - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengajak masyarakat Indonesia menyaksikan langsung perhelatan sepak bola FIFA World Cup Qatar 2022 di Qatar lewat kampanye global Hyundai “Goal of The Century”.

Caranya unik, yakni mengikuti kompetisi digital dengan membuat konten Instagram Reels dan review Hyundai Stargazer mengenakan jersey tim favorit di Piala Dunia 2022. Nantinya, akan dua orang paling kreatif yang berhak mendapat masing-masing 1 paket perjalanan gratis.

Selain itu, ada juga kesempatan lain dengan melakukan Hyundai Test Drive, Pemesanan Hyundai Stargazer, dan mengikuti kegiatan Be The Creator of The Century. Peserta dapat memilih satu dari tiga cara dan berkesempatan memenangkan paket perjalanan gratis untuk menyaksikan FIFA World Cup Qatar 2022.

Terkait Piala Dunia 2022, Hyundai Motor Company memang akan menyediakan kendaraan ramah lingkungan untuk tim nasional, VIP, dan pejabat acara selama ajang tersebut berlangsung.

Kesempatan ini merupakan pertama kalinya kendaraan ramah lingkungan menjadi armada resmi untuk Piala Dunia 2022. Dari total 592 kendaraan, lebih dari 50 persen kendaraan penumpang dan beberapa kendaraan komersial akan menggunakan kendaraan ramah lingkungan, termasuk IONIQ 5 dan Elec City Bus.

”Kami sangat fokus pada transportasi ramah lingkungan. Termasuk mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut mendukung kampanye ini,” beber WooJune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia.

Kampanye Goal of The Century sendiri dimulai bertepatan dengan Earth Day pada 22 April, dan berlanjut hingga FIFA World Cup yang akan diselenggarakan mulai 21 November hingga 18 Desember 2022.

BACA JUGA: 7 Kesimpulan Setelah Tes Drive Mobil Listrik Hyundai IONIQ 5 untuk Perjalanan Jarak Jauh

Hyundai juga berkolaborasi dengan legenda sepak bola Steven Gerrard serta grup musik BTS. Program kampanye ini merupakan bagian dari misi Hyundai untuk mencapai netralitas karbon pada 2045, serta menetralkan emisi CO2 di seluruh tahap produksi dan operasinya.
(dan)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1827 seconds (11.210#12.26)