Teknologi Unik Dua Produk Baru Maxdecal di OLX Autos IMX 2022

Minggu, 02 Oktober 2022 - 11:23 WIB
loading...
Teknologi Unik Dua Produk Baru Maxdecal di OLX Autos IMX 2022
Maxdecal menghadirkan dua produk baru di OLX Autos IMX 2022. Foto/DOK Maxdecal
A A A
JAKARTA - Maxdecal menghadirkan teknologi unik di dua produk baru Maxdecal di ajang OLX Autos IMX 2022. Kedua produk baru itu adalah stiker baru 9800 Series dan Paint Protection Film (PPF) Maxdecal.

Stiker 9800 Series merupakan produk yang sebenarnya sudah dihadirkan pada kick off IMX 2022 yang digelar awal-awal tahun ini. Hingga kini stiker baru itu terus mendapatkan penambahan warna-warna baru. Total hingga kini ada lebih dari 100 warna baru di stiker 9800 Series.

Nofian Hendra, tim Research & Development dari Maxdecal, mengatakan sakag satu keunggulan produk Maxdecal adalah kemampuannya yang dapat dipoles dan dilapisi coating layaknya cat orisinil mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98 persen layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Istimewanya lagi Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

Baca juga : Ini Deretan Mobil Bermotif Batik yang Pernah Gegerkan Indonesia, Ada Toyota Alphard

Teknologi Unik Dua Produk Baru Maxdecal di OLX Autos IMX 2022


“Maxdecal 9800 Series menyerupai cat asli, dengan teknologi anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang yang pertama di Asia dengan keunggulan tersebut”, ujar Nofian Hendra.

Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) juga dibuat oleh pabrikan di Jerman yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah sticker Maxdecal memiliki daya tahan material sampai 5-7 tahun.

Sementara produk PPF dari Maxdecal juga tak kalah istimewa. Produk ini merupakan lapisan tipis berupa lembaran film yang memiliki standar ketebalan khusus untuk memproteksi permukaan cat kendaraan bermotor dari benturan atau gesekan batu atau benda lainnya sepanjang perjalanan, termasuk dari sorotan sinar matahari.

Baca juga : OLX Autos IMX 2022 Mengangkat Wajah Modifikasi Indonesia guna Setara Level Dunia

Teknologi pada PPF Maxdecal menggunakan Optic ClearTPU Film dan High-Flex Tech yang mudah dalam pemasangannya (Easy to Install). Selain itu PPF ini juga memiliki daya tahan terhadap gesekan (scratch resistance), melindungi dari sinar UV (UV Rays Protection) serta self healing technology dan hydrophobic.

“Maxdecal menyediakan beberapa spesifikasi untuk memenuhi pasar nasional maupun global. Daya tahan yang diberikan oleh produk kami ini dapat melindungi permukaan cat mobil Anda mulai dari 1 tahun hingga 10 tahun,” ujar Nofian Hendra.

Kedua produk unggulan tadi akan mendapatkan promo khusus selama penyelenggaraan OLX Autos IMX 2022 dengan diskon hingga 35 persen.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1831 seconds (11.210#12.26)