Honda CBR250RR Modifikasi Bengkel Bekasi Ini Sukses Bikin Rider Kawasaki Ninja Iri

Kamis, 06 Oktober 2022 - 10:00 WIB
loading...
Honda CBR250RR Modifikasi Bengkel Bekasi Ini Sukses Bikin Rider Kawasaki Ninja Iri
902 Garage hanya cukup melakukan beberapa perubahan sederhana agar mendongkrak penampilan New Honda CBR250RR baru. Foto/Instagram 902 Garage.
A A A
JAKARTA - New Honda CBR250RR modifikasi bengkel modifikasi berdomisili Bekasi, 902 Garage sukses bisa bikin pemilik Kawasaki Ninja Iri. Pasalnya sentuhan dan elemen modif yang dibuat oleh 902 Garage berhasil membuat motor bersilinder 250 cc itu terlihat lebih kokoh dan sporty.

Dalam keterangan resmi, 902 Garage mengatakan modifikasi yang mereka berikan dikhususkan buat penggemar sunmori yang selalu ingin tampil. Beberapa ubahan terdapat di beberapa sektor seperti body painting dan beberapa par carbon.

"Tujuannya untuk meningkatkan kesan street sporty pada motor ini," tulis 902 Garage .

Menariknya untuk menghadirkan tampilan itu 902 Garage justru menggunakan beberapa aksesoris resmi buatan Honda. Beberapa aksesoris itu di antaranya radiator protector, fuel lid pad, tankpand, hand guard, dan single seat cowl.



Honda CBR250RR Modifikasi Bengkel Bekasi Ini Sukses Bikin Rider Kawasaki Ninja Iri


Aksesoris resmi itu dipadukan dengan beberapa part custom buatan 902 Garage seperti front winglet, side winglet, jok motor, hugger carbon, dan beberapa bagian body yang terbuat dari karbon. Sementara beberapa komponen aftermarket yang digunakan di antaranya adalah knalpot buatan Prospeed, gear set, brake lever, clutch lever, hand grup, 3 in 1 taillight, serta spion khusus yang mirip dengan Kawasaki Ninja H2.

"Yanng mencolok dari modifikasi ini adalah bagian pewarnaan," ujar Yusa Firdaus dari 902 Garage dikutip dari kanal YouTube 902 Garage.

902 Garage mengubah warna motor yang dasarnya hitam menjadi two-tone yakni putih dan hitam. Selain itu terdapat grafis yang sangat unik mirip dengan Honda CBR250RR Kabuki.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2806 seconds (0.1#10.140)