Berbeda dari Merek Jepang, Ducati Luncurkan Motor Bermesin Silinder Tunggal

Kamis, 06 Oktober 2022 - 11:10 WIB
loading...
Berbeda dari Merek Jepang, Ducati Luncurkan Motor Bermesin Silinder Tunggal
Ducati siap luncurkan motor bermesin silinder tunggal. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Di saat merek otomotif Jepang berlomba-lomba ciptakan mesi 4 silinder, Ducati siap memperkenalkan motor terbaru dengan mesin 1 silinder.



Ducati telah memperkenalkan tiga model di Ducati World Premiere 2023 (DWP 2023) yang disiarkan secara online beberapa hari lalu.

Seperi dilansir dari Rideapart (6/10/2022), pabrikan sepeda motor asal Italia itu telah memperkenalkan Streetfighter V4, Monster SP, dan Multistrada V4 Rally.

Sejauh ini ketiga model yang terlibat bukanlah sebuah kejutan karena semuanya merupakan model yang sudah ada yang telah diperbaiki.

Tidak hanya itu, dengan DWP 2023 masih empat episode lagi, kami berharap tiga di antaranya akan menampilkan Ducati Diavel V4, Scrambler baru dan Panigale V4 R.

Hal ini secara tidak langsung membuat kita merasa kurang bersemangat menghadapi episode DWP 2023 mendatang.

Namun, episode terakhir, yang dijadwalkan berlangsung di pameran sepeda motor EICMA, diperkirakan akan melibatkan model baru yang belum pernah diproduksi Ducati sebelumnya.

Ini berdasarkan dokumen registrasi kendaraan yang diajukan Ducati ke Administrasi Keselamatan Lalu Lintas Jalan Raya Nasional AS (NHTSA) di Amerika Serikat.

Dokumen – yang diungkap oleh Motorcycle.com – mengungkapkan informasi tentang mesin satu silinder baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)