Siap Ramaikan Pasar SUV, Ini Spesifikasi New Citroen C5 Aircross

Kamis, 06 Oktober 2022 - 16:29 WIB
loading...
Siap Ramaikan Pasar SUV, Ini Spesifikasi New Citroen C5 Aircross
Bagi Anda pecinta otomotif roda empat tentunya harus mengetahui spesifikasi Citroen C5 Aircross. Foto DOK citroen
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pecinta otomotif roda empat tentunya harus mengetahui spesifikasi Citroen C5 Aircross yang akan turut meramaikan pasar mobil SUV di Indonesia .

Untuk diketahui, Citroen sendiri sebelumnya diketahui resmi kembali ke Indonesia. Kedepannya, mereka berencana untuk menjajal berbagai segmen mobil di pasar otomotif tanah air.

Baca juga : Citroen Berencana Jual Ami di Pasar Luar Eropa

Dari ketiga mobil awal yang diperkenalkan kepada publik, salah satu diantaranya adalah New Citroen C5 Aircross.

Dikutip dari laman Citroen UK, New Citroen C5 Aircross hadir dalam beberapa versi seperti mesin bensin, diesel, hingga plug-in hybrid.

Melihat tampilannya, mobil ini tampak memiliki gaya modern dan dinamis. Sebelumnya, mereka memang mencoba mengembangkan tampilan dan gaya yang mengesankan pada kendaraan barunya ini.

Selain itu, kabin penumpang juga turut mendapat perhatian dengan warna dan material yang disempurnakan. Adapun tujuannya adalah untuk meningkatkan kapasitas ruang serta membuat penumpang lebih nyaman.

Beralih ke teknologi yang dibawakan, New Citroen C5 Aircross dibekali teknologi konektivitas generasi baru. Beberapa layanan yang terhubung diantaranya adalah My Citroen Assist, My Citroen Drive, hingga My Citroen Play.

My Citroen Assist berfungsi untuk melakukan panggilan darurat ketika membutuhkan bantuan apabila diperlukan. Kemudian My Citroen Drive merupakan layanan yang memberikan informasi terkait lalu-lintas, lokasi SPBU, dan lainnya.

Sedangkan, My Citroen Play untuk menyambungkan aplikasi yang kompatibel dari smartphone ke layar sentuh di kendaraan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1545 seconds (0.1#10.140)