Pengin Punya Mobil Rp50 Juta, Kenalan Yuk dengan Spesifikasi Datsun Go+ Panca

Rabu, 19 Oktober 2022 - 18:00 WIB
loading...
Pengin Punya Mobil Rp50 Juta, Kenalan Yuk dengan Spesifikasi Datsun Go+ Panca
Spesifikasi Datsun Go+ Panca saat pertama kali dirilis pada 2014 sangat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Foto/DOK. Nissan Indonesia
A A A
JAKARTA - Pengin punya mobil Rp50 juta? Yuk kenalan dengan mobil bekas Datsun Go+ Panca. Apa saja kelebihan dan kekurangannya?

Sulaeman, warga Pondok Ungu Permai, Bekasi, Jawa Barat mengaku tidak pernah menyesal memiliki Datsun Go+ Panca. Meski saat ini Datsun sudah tidak lagi berjualan di Indonesia, dia tidak pernah khawatir akan keberlangsungan mobil yang sudah dia miliki hampir 9 tahun itu.

"Ini istimewa karena mobil baru yang pertama saya beli," ujar Sulaeman.

Dia memang tidak pernah lupa dengan momen spesial itu. Pasalnya saat itu Datsun Go+ Panca bisa dia bawa pulang dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp101 juta.

"Mobil ini mewujudkan impian saya untuk punya mobil baru. Jadi sampai sekarang saya masih pertahankan mobilnya," jelas Sulaeman.



Pengin Punya Mobil Rp50 Juta, Kenalan Yuk dengan Spesifikasi Datsun Go+ Panca


Hampir satu dekade berselang, Datsun Go+ Panca justru tetap memberikan keajaiban dari segi harga. Jika dulu mobil itu bisa mewujudkan mimpi semua orang yang ingin punya mobil baru dengan harga terjangkau. Kini Datsun Go+ Panca bisa mewujudkan mimpi semua orang yang ingin punya mobil bekas dengan harga yang tidak sampai Rp100 juta.

Jangan kaget, saat ini Anda bahkan bisa membawa pulang Datsun Go+ Panca kondisi bekas hanya dengan mengeluarkan uang sebesar Rp50 juta.

Namun sebelum memutuskan untuk membawa pulang, ada baiknya Anda cermati kelebihan dan kekurangannya terlebih dulu. Nah, kelebihan pertama yang cukup diingat oleh para penggunanya adalah konsumsi BBM yang irit. Datsun Go+ Panca menggunakan mesin berkode HR12DE. Kapasitas mesin ini mencapai 1.198 cc, 3 silinder segaris, DOHC. Tenaga mesinnya mencapai 67 hp di5.000 rpm dengan torsi maksimum 104 Nm di 4.000 rpm.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)