Ini 3 Kelebihan yang Dimiliki Mobil BMW Seri 3, dari Interior hingga Performa Mesinnya

Rabu, 19 Oktober 2022 - 13:35 WIB
loading...
Ini 3 Kelebihan yang Dimiliki Mobil BMW Seri 3, dari Interior hingga Performa Mesinnya
bmw seri 3. Foto DOK wikipedia
A A A
JAKARTA - Sederet kelebihan pada BMW Seri 3 menjadi sebuah topik yang menarik untuk dibahas.

Dalam riwayatnya, mobil besutan Jerman ini pernah menjadi salah satu yang paling populer dan banyak digunakan. Seiring waktu, BMW Seri 3 menjadi pilihan para penggemar sedan dengan sejumlah keunggulannya.

Baca juga : Begini Tampang BMW Seri M, tapi Versi Elektrik

Dilansir dari laman Cardekho dan Be Forward, berikut beberapa kelebihan yang dimiliki BMW Seri 3.

1. Interior Megah yang Nyaman

Pada perkembangannya, seri 3 terus meningkatkan kualitas kabin mobilnya. Sebagai contoh, pada generasi G20 tampilan interiornya terasa mewah. Selain itu, tata letaknya pun terlihat lebih sporty dengan layar sentuh 10,25 inci dan menjadi pusat perhatian.

Kemudian, BMW Seri 3 ini juga memiliki ruang yang cukup luas serta kursi nyaman. Sehingga pengendara tidak perlu khawatir ketika melakukan perjalanan jauh.

2. Fitur Keamanan Mumpuni

Sama halnya dengan interior, fitur keamanan juga tak luput dari perhatian BMW. Pada Seri 3 2021, terdapat sejumlah fitur safety yang memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengendara.

Sebut saja seperti pengereman darurat otomatis, peringatan crash, dan lainnya. Sementara pada fitur opsional, terdapat juga cruise control adaptif stop and go, pemantauan titik buta, sensor parkir, bantuan parkir otomatis, perubahan jalur otomatis, dan lain sebagainya.

Baca juga : Dapat BMW Seri 3 Hadiah Beli Cat, Pria Sidoarjo Ini Sumringah

3. Mesin Gahar

Seri 3 menawarkan dua pilihan mesin, yakni bensin turbo 2.0 liter serta diesel 2.0 liter. Untuk varian bensin turbo bisa menghasilkan tenaga hingga 258PS serta Torsi 400Nm.

Sedangkan pada varian diesel bisa menghasilkan daya 190PS dengan torsi 400Nm. Adapun kedua jenis mesin tersebut dipadukan dengan transmisi otomatis 8-percepatan yang mengirim tenaga ke roda belakang.

Demikian ulasan mengenai sejumlah kelebihan yang dimiliki mobil BMW Seri 3.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2472 seconds (0.1#10.140)