Pengunjung IMOS 2022 Bisa Bawa Pulang Gratis 6 Sepeda Motor Keren

Kamis, 27 Oktober 2022 - 13:37 WIB
loading...
Pengunjung IMOS 2022 Bisa Bawa Pulang Gratis 6 Sepeda Motor Keren
Motor Katros ST150 merupakan salah satu motor yang bisa dibawa pulang gratis oleh pengunjung IMOS 2022. Foto/Instagram Katros Garage
A A A
JAKARTA - Penyelenggaraan Indonesian Motorcycle Show (IMOS) 22 yang akan dihelat pada 2-6 November 2022 pekan depan bakal menarik karena ada enam sepeda motor gratis yang bisa dibawa pulang pengunjung. Keenam sepeda motor itu akan diundi oleh penyelenggara pameran yang digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

Sebanyak empat motor yang akan diberikan adalah grand prize IMOS 2022. Menariknya tiga dari motor yang diberikan merupakan kreasi modifikator ternama di Indonesia.

Dua motor lain yang akan diberikan juga tak kalah menarik. Dua motor program IMOS Giveaway X Katros Garage itu merupakan motor tracker yang dimodifikasi oleh pemilik rumah modifikasi Katros Garage, Andi Akbar.

"Para pengunjung yang juga adalah followers dapat mengikuti program Giveaway IMOS 2022 ini mulai pada 26 Oktober 2022 di media sosial @imos_id, hingga puncaknya akan diselenggarakan secara langsung pada 6 November 2022 di area pameran IMOS 2022," tulis keterangan resmi IMOS 2022.



Tidak hanya memiliki hadiah menarik, pelaksanaan IMOS 2022 juga akan dimeriahkan oleh motor-motor baru yang akan jadi kejutan. Setidaknya 65 peserta IMOS 2022 akan membawa motor-motor baru dan modifikasi guna menghangatkan suasana pameran IMOS 2022.

"Kami juga percaya bahwa IMOS ini akan menggairahkan ekonomi dan akan meningkatkan industri sepeda motor baik di tahun ini dan tahun-tahun mendatang. Karena dengan menghadirkan teknologi-teknologi baru dan mungkin model-model baru akan membuat pasar menjadi lebih baik,” ungkap Johannes Loman,Ketua Umum Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI).



Sementara Sigit Kumala, Ketua Bidang Komersial AISI sekaligus Ketua Penyelenggara IMOS 2022 mengatakan pameramn sepeda motor dua tahunan itu akan selalu mengedepankan inovasi bagi para pengendara, menghadirkan berbagai produk-produk kategori sepeda motor. Jadi IMOS 2022 merupakan tempat pameran sehgala jenis motor.

Mulai dari motor matik, motor berkapasitas mesin besar, motor berbasis listrik, konsep motor, dan purwarupa hingga motor klasik dan hasil modifikasi daripada anggota AISI sendiri. "Pameran ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terutama terhadap sepeda motor sebagai alat transportasi sehari-hari dan melengkapi gaya hidup,” ujar Sigit Kumala.

Selama IMOS 2022 para pengunjung juga akan disuguhkan berbagai program seputar sepeda motor yang seru dan menarik. Yang pasti ditunggu pengujung adalah untuk mencoba berbagai sepeda motor terbaru. Pada program Test Ride, IMOS 2022 akan menghadirkan total lebih dari 25 unit sepeda motor terbaru yang dapat dicoba langsung oleh para pengunjung, termasuk lebih dari 12 unit sepeda motor listrik.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)