Seru, Komunitas Double Cabin Indonesia Rayakan HUT ke-15 di Kaki Gunung Rinjani

Minggu, 30 Oktober 2022 - 20:39 WIB
loading...
Seru, Komunitas Double Cabin Indonesia Rayakan HUT ke-15 di Kaki Gunung Rinjani
Perayaan ulang tahun ke-15 Komunitas DCAB ID yang dilangsungkan di kaki Gunung Rinjani berlangsung eksotis dan meriah. Foto-foto/DOK. DCAB ID
A A A
MATARAM - Seru dan meriah. Gambaran suasana itu mewarnai perayaan hari ulang tahun atau anniversary ke-15 Komunitas Doube Cabin Indonesia (DCAB ID) yang dipusatkan di kaki Gunung Rinjani, tepatnya di Edelweiss Sembalun Village.

Sedikitnya 170 peserta dari 10 chapter Komunitas Double Cabin Indonesia hadir di acara yang mengusung tema “Besopoq Besemeton (Bersatu Bersaudara) ini. Tak kurang 76 kendaraan double cabin menyemarakkan peringatan hari kelahiran yang berlangsung pada 28-3- Oktober 2022 ini. Adapun peserta terjauh dari chapter Aceh.

Tidak hanya menjadi ajang silataruhami, anniversary ini semakin istimewa dengan berbagai kegiatan yang menyertai seperti festival budaya lombok, gathering, dan hiburan. Selain itu juga diisi dengan jelajah ke berbagai destinasi wisata di Nusa Tenggara Barat.

Kebetulan tahun ini Nusa Tenggara Barat (NTB) memang ditunjuk menjadi tuan rumah. Makin klop karena berlangsung pula pameran produk UMKM menyertai kegiatan itu. Aneka rupa sayuran dan produk kopi dijajakan. Acara ditutup dengan touring road to Mandalika.



Seru, Komunitas Double Cabin Indonesia Rayakan HUT ke-15 di Kaki Gunung Rinjani


Ketua Umum DCAB ID Michael Simanjuntak bersyukur atas gelaran anniversary ke-15 ini. Dia memberikan acungan jempol kepada seluruh tim dan panitia yang telah mempersiapkan acara dengan baik.

“Acungan jempol untuk semua. Lokasi juga keren dengan cuaca yang mendukung. Kita bisa lihat langsung Gunung Rinjani dari sini (Sembalun Village),” kata dia.

Michael menuturkan, secara keseluruhan acara berlangsung sangat baik. Dia berharap kesuksesan sama juga akan tercipta pada acara tahun depan yang direncanakan berlangsung di Lampung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2293 seconds (0.1#10.140)