7 Mobil Bekas Dibawah 150 Jutaan, Nomor 6 Cuma Rp 69 Juta

Selasa, 01 November 2022 - 16:29 WIB
loading...
7 Mobil Bekas Dibawah 150 Jutaan, Nomor 6 Cuma Rp 69 Juta
Sedikitnya ada tujuh mobil bekas di bawah Rp 150 jutaan. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sedikitnya ada tujuh mobil bekas di bawah Rp 150 jutaan yang bisa diketahui. Bagi Anda yang ingin memiliki kendaraan roda empat dengan uang yang pas, informasi ini bisa menjadi rekomendasi.

Meski terbilang murah , dalam membeli mobil bekas tentunya memerlukan ketelitian agar tidak mendapat kendaraan abal -bal, selain pengecekan mesin juga perlu di cek kelengkapannya.

Baca juga : Ini Dua Mobil Bekas Murah yang Bisa Berjalan dan Parkir Sendiri

Berikut tujuh mobil bekas di bawah 150 Jutaan :

1. Honda Brio

Mobil yang mengusung bentuk compact selain memiliki desain body yang unik juga didukung dengan beberapa fitur terbaik. Selain itu terdapat pula sistem transmisi terbaik yakni CVT alias continuously variable transmission.

Untuk harganya sendiri berkisar di Rp117 juta hingga Rp 148 juta di situs olx.com.

2. Suzuki Karimun

Selain memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, mobil berkapasitas 5 orang penumpang ini juga mempunyai harga spare part yang cukup murah. Ditambah fitur keamanan mumpuni seperti Child Proof Door Lock.

Harganya berkisar di angka Rp 69 juta hingga Rp 99 juta di situs olx.com.

3. Daihatsu Sigra

Daihatsu Sigra merupakan jenis mobil MPV yang muat hingga 7 penumpang sehingga cocok untuk kamu jadikan sebagai mobil keluarga. Dimensi mobil ini yakni 4070 x 1655 x 1600 mm dengan ground clearance setinggi 180 mm.

Harganya berkisar di antara Rp 103 juta hingga Rp 139 juta di olx.com.

4. Toyota New Calya

Sama seperti Datsun Go Plus, meskipun memiliki kapasitas 7 orang namun masih memiliki dimensi yang cukup kecil dan ramping. Selain itu, teknologi Dual VVT-i membuat konsumsi bahan bakar Calya juga mampu dibuat efisien.

Toyota New Calya dapat ditebus dengan harga kisaran Rp 127 juta hingga Rp 141 juta di olx.com.

Baca juga : 5 Pilihan Mobil Bekas Harga Rp10 Jutaan, Lebih Murah dari Motor!

Sebagai mobil LCGC, Toyota Agya Agya tidak menggambarkan image ‘mobil murah’ berkat desainnya yang modern lewat lampu depan proyektor dan LED pada lampu belakang, penggunaan body kit, hingga kehadiran warna terang.

Harganya sendiri di situs olx.com cukup bervariasi antara Rp 129 juta hingga Rp 136 juta.

6. Datsun Go Plus

Mobil yang terbilang keluaran baru ini mengusung desain yang modern dan terkesan premium meskipun memiliki harga yang murah. Meskipun berkapasitas 7 orang dimensi mobil ini masih terbilang compact.

Untuk harganya sendiri di olx.com mobil ini berkisar di angka Rp 69 juta hingga Rp 80 juta.

7. Honda Jazz RS

Untuk mobil dengan kelas yang cukup berkelas dan elegan ada nama Honda Jazz RS yang menanamkan banyak fitur canggih, seperti one push engine button dan cruise control button.

Di situs olx.com harga mobil ini cukup bervariasi, bahkan masih ada yang mematok harga sekitar Rp 200 juta lebih. Namun masih cukup banyak yang menawarkan harga yang lebih terjangkau di kisaran Rp 119 juta hingga 130 juta.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1926 seconds (0.1#10.140)