Ini Dua Mobil Bekas Murah yang Bisa Berjalan dan Parkir Sendiri

Senin, 19 April 2021 - 19:01 WIB
loading...
Ini Dua Mobil Bekas Murah yang Bisa Berjalan dan Parkir Sendiri
Mazda6 sedan produksi 2015 sudah hadir dengan teknologi otonom dan keselamatan yang canggih di masanya. Foto/Netcarshow.
A A A
JAKARTA - Mobil semi otonom saat ini jadi tren terbaru di dunia otomotif. Berbekal teknologi khusus yang dinamakan ADAS (Advanced Driver Assistance System) beberapa mobil yang dijual saat ini bisa berjalan sendiri.



Padahal teknologi tersebut sebenarnya tidak baru-baru amat. Beberapa mobil bekas bahkan sudah ada yang mengaplikasikan teknologi tersebut. Kehadiran teknologi itu malah sangat canggih melampaui masanya. Tidak heran jika dua mobil ini sangat istimewa.Berikut ini ada dua mobil bekas yang sangat canggih melampaui masanya karena bisa berjalan sendiri bahkan parkir sendiri yang bisa Anda dapatkan dengan harga terjangkau.

Mazda6 2015
Ini Dua Mobil Bekas Murah yang Bisa Berjalan dan Parkir Sendiri


Mazda6 yang dirilis pada 2012 sangat canggih di masanya. Bahkan teknologi-teknologi ADAS yang ada saat ini justru sudah dihadirkan oleh Mazda6 melalui teknologi i-ACTIVESENSE. Teknologi ini lengkap seperti cruise control, blind spot warning, lane departure warning, rear vehicle monitoring dan high beam control.

Ini Dua Mobil Bekas Murah yang Bisa Berjalan dan Parkir Sendiri


Mobil ini bahkan bisa melakukan pengereman mandiri guna menghindari terjadinya potensi tabtrakan. Kedua fitur itu adaah Smart Brake Support dan Smart City Brake Support.

Memang untuk berjalan sendiri mobil ini masih dalam level 1 karena masih mewajibkan pengemudi menaruh tangannya di palang kemudi. Pasalnya saat itu sebagai standar keamanan pengemudi memang dilarang untuk benar-benar melepas tangannya dari palang kemudi.



Saat ini Mazda6 tahun 2013 justru bisa Anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau yakni Rp249 juta. Hal itu terpantau dari situs jual beli mobil, mobil123.com. Sementara di situs listing lainnya, cintamobil.com, harga Mazda6 2013 memang dijual di kisaran harga Rp250 juta sampai Rp260 juta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)