Deretan Motor dengan Diskon Terbesar di IMOS 2022, Ada yang Tembus Rp7 Juta!

Rabu, 02 November 2022 - 20:01 WIB
loading...
Deretan Motor dengan Diskon Terbesar di IMOS 2022, Ada yang Tembus Rp7 Juta!
Promo yang diberikan produsen di IMOS 2022 sangat menarik. Bahkan, ada jaminan motor yang dipesan di IMOS 2022 bisa langsung dikirim tanpa perlu inden. Foto: Sindonews/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 menghadirkan beragam produk otomotif. Tentu saja, tidak ketinggalan para produsen memberikan beragam promo menarik sepanjang pameran untuk mendapatkan penjualan sebanyak-banyaknya.

Berdasarkan pantauan SINDOnews, promo-promo yang diberikan setiap produsen sangat menarik. Bahkan, ada jaminan motor yang dipesan di IMOS 2022 bisa langsung dikirim tanpa perlu inden.

Ini dijanjikan Suzuki, yang memberikan banyak potongan uang muka untuk skema pembayaran dengan cicilan.

Sementara untuk pembelian secara tunai, wiraniaga yang berjaga menjelaskan rata-rata produk mendapatkan potongan harga Rp500 ribu. Misalnya Suzuki Avenis yang belum lama ini diluncurkan dibanderol Rp29.970.000 On The Road Jakarta. Jika membeli dengan cara mencicil, maka mendapatkan potongan uang muka sebesar Rp2,2 juta dan mendapatkan souvenir menarik dari Suzuki.

Deretan Motor dengan Diskon Terbesar di IMOS 2022, Ada yang Tembus Rp7 Juta!

Tak mau kalah, Honda juga memberikan beragam potongan harga hingga memberikan cash back voucher hingga Rp5 juta. Sementara untuk pembelian secara tunai, maka akan mendapat potongan harga sebesar Rp500 ribu untuk tipe-tipe tertentu.

Untuk motor Honda model CB150X dan CB150R Streetfire diberikan potongan tenor sebanyak 5 kali dan potongan harga sebesar Rp1.110.000. Caramendapatkannya, hanya perlu menunjukkan Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK) motor apa pun yang masih berlaku.

Promo terbesar diberikan oleh Kawasaki yang berani memberikan potongan harga sebesar Rp7 juta untuk pembelian Ninja 250 R, baik secara tunai maupun cicilan.

Deretan Motor dengan Diskon Terbesar di IMOS 2022, Ada yang Tembus Rp7 Juta!

Syaratnya juga sangat mudah, konsumen hanya perlu melakukan SPK pada booth Kawasaki di IMOS 2022. Sedangkan untuk KLX 230, Kawasaki memberikan potongan harga Rp4 juta selama gelaran IMOS 2022, baik pembelian tunai maupun cicilan. Sementara untuk keluarga W Series, hanya diberikan potongan harga Rp500 ribu.

Bagi member Aosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) terakhir, Yamaha juga memberikan promo untuk tipe-tipe tertentu dengan beragam potongan harga.

Salah seorang wiraniaga yang berjaga menjelaskan potongan harga besar diberikan untuk pembelian dengan skema cicilan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2246 seconds (0.1#10.140)