Ini Perbandingan Mobil Honda City dan Honda Civic, Mana yang Terbaik?

Jum'at, 04 November 2022 - 13:07 WIB
loading...
Ini Perbandingan Mobil Honda City dan Honda Civic, Mana yang Terbaik?
Bagi Anda pecinta otomotif tentunya harus memahami perbandingan mobil Honda City dan Honda Civic. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Bagi Anda pecinta otomotif tentunya harus memahami perbandingan mobil Honda City dan Honda Civic . Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan.

Dalam riwayatnya, kedua mobil besutan Honda tersebut menjadi salah satu kendaraan yang cukup populer dan banyak digunakan. Seiring waktu, baik Honda City maupun Honda Civic juga terus mengalami pembaruan di berbagai aspek, termasuk fiturnya.

Baca juga : Menjawab Komplain Warganet Terhadap Honda City Hatchback RS

Dilansir dari laman Carmudi, berikut perbandingan Honda City dan Honda Civic.

Eksterior

Honda Civic 2021 memiliki tampilan sporty yang menjadi daya tarik para konsumennya, termasuk kalangan anak-anak muda. Dari ukuran dimensinya, mobil ini memiliki panjang 4.630 mm, lebar 2.075 mm, tinggi 1.416 mm, serta jarak sumbu roda 2.700 mm.

Lebih lanjut, desain gril atas yang tersemat tampak lebih sederhana, sementara gril bawahnya lebih sporty dengan bentuk lebih besar. Pada lampunya sudah dibekali LED dengan penggunaan Daytime Running Light (DRL) LED dan Lampu Sein LED.

Fitur lain yang tampak di eksteriornya adalah shark fin antenna, foldable mirror, serta knalpot ganda.

Kemudian, pada Honda City 2021, eksteriornya tampak lebih modern dan elegan. Pada dimensinya, mobil ini memiliki panjang 4.553 mm, lebar 1.748 mm, tinggi 1.567 mm, serta wheelbase 2.589 mm.

Selain itu, Honda City juga memiliki gril yang tampak gahar dengan headlamp yang berdesain meruncing. Headlamp tersebut juga sudah dibekali teknologi LED serta DRL.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1458 seconds (0.1#10.140)