Pejualan Mobil Akhir Tahun Meningkat, Wuling Gelar YES

Kamis, 10 November 2022 - 05:32 WIB
loading...
Pejualan Mobil Akhir Tahun Meningkat, Wuling Gelar YES
Penjualan mobil di akhir tahun meningkat, berbagai ATPM berikan banyak kemudahan termasuk Wuling Motors. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hampir setiap akhir tahun, penjualan mobil selalu mengalami peningkatan yang signifikan. Hal ini lantaran banyak promo yang dihadirkan dealer mobil untuk menghabiskan stok modelnya.

BACA JUGA- Begini Tampang Mobil Listrik Wuling yang Jadi Mobil Resmi KTT G20

Tentu ini menjadi fenomena yang unik di pasar otomotif Indonesia. Karena konsumen membeli mobil selalu melihat momen-momen penting. Lantas, kapan waktu terbaik untuk membeli mobil?

Hal inilah yang dilakukan menjelang akhir tahun 2022 dengan Wuling menggelar program promo bertajuk YES atau Year End Sale yang menawarkan berbagai kemudahan yang istimewa untuk pembelian Almaz RS, New Cortez hingga New Confero S.

Adapun penawaran ini berlaku mulai bulan November sampai dengan akhir tahun nanti. Pada program promo kali ini, konsumen dapat menikmati penawaran khusus mulai dari uang muka ringan, cicilan terjangkau sampai dengan gratis biaya servis berkala.

“Kami melihat antusiasme dan kebutuhan masyarakat untuk membeli kendaraan baru menjelang akhir tahun terus meningkat. Oleh karena itu, kami memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin memiliki lini produk Wuling pilihannya melalui program YES yang berlaku di seluruh Indonesia. Mari manfaatkan kesempatan istimewa ini untuk berkendara bersama Wuling menuju kehidupan yang lebih baik sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’ sekarang juga,” jelas Dian Asmahani selaku Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Mengenai program yang ditawarkan kali ini, Wuling Almaz RS dapat dimiliki dengan uang muka mulai dari Rp20.000.000. The First Intelligent Digital Car yang dilengkapi dengan inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE) yang memadukan Internet of Vehicle (IoV) dan Advanced Driver Assistance System (ADAS) ini pun ditawarkan dengan cicilan yang ringan mulai dari Rp7.000.000.

Terdapat pula promo menarik bagi Wuling New Cortez. Smart MPV Wuling yang telah dilengkapi dengan inovasi modern, mulai dari perintah suara berbahasa indonesia atau Wuling Indonesian Command (WIND) dan Wuling Remote control app via Internet of Vehicle (IoV) ini pun ditawarkan dengan down payment mulai dari Rp13.000.000 serta cicilan yang terjangkau mulai dari Rp5.000.000.

Tak hanya itu, Wuling juga menghadirkan penawaran menarik untuk New Confero S, Wuling menghadirkan DP yang ringan mulai dari Rp12.000.000. Konsumen pun bisa menikmati cicilan mulai dari Rp3.000.000 per bulan untuk memiliki MPV yang dilengkapi dengan kabin lapang serta fitur keselamatan dan mumpuni di kelasnya.

Disamping kemudahan diatas, Wuling turut menawarkan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer (mana yang tercapai lebih dahulu) dalam program YES bagi produk Almaz RS, New Cortez, dan Wuling Confero S. Program promo Wuling Year End Sale yang dijelaskan diatas, berlaku syarat dan ketentuan.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2075 seconds (11.252#12.26)