Miliki Performa Tinggi, Hyundai i30 N Jadi Safety Car World Superbike Mandalika 2022

Sabtu, 12 November 2022 - 18:05 WIB
loading...
Miliki Performa Tinggi, Hyundai i30 N Jadi Safety Car World Superbike Mandalika 2022
Hyundai Motor Company melalui Hyundai Motorsport menghadirkan High-Performance Car, Hyundai i30 N, sebagai safety car World Superbike (WorldSBK) 2022. Foto/Hyundai
A A A
MATARAM - Hyundai Motor Company melalui Hyundai Motorsport menghadirkan High-Performance Car, Hyundai i30 N, sebagai safety car World Superbike (WorldSBK) 2022. Termasuk seri Indonesia yang digelar pada 11-13 November di Sirkuit Internasional Mandalika , Nusa Tenggara Barat.

Kolaborasi antara Hyundai dan World Superbike telah terjalin sejak 2019, dan ketangguhan Hyundai N terus ditampilkan sebagai safety car di setiap musim. Ini juga sebagai kesempatan bagi Hyundai untuk menunjukkan teknologi mutakhir dari Hyundai N, kepada para pecinta otomotif di seluruh dunia.

“Hyundai sangat antusias dengan kelanjutan kerjasama dengan WorldSBK dan membawa Hyundai i30 N sebagai safety car ke Mandalika. Berbagi DNA yang sama dengan WorldSBK, melalui acara ini kami mendapat kesempatan untuk memamerkan kemampuan mobil performa tinggi Hyundai kepada semua penggemar motorsport, mobil performa tinggi, dan penggemar otomotif di seluruh dunia,” kata Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia, Sabtu (12/11/2022).

Baca juga; Hyundai Ioniq 5 Diluncurkan, Era Elektrifikasi Hyundai Dimulai

Para penggemar dan penonton WorldSBK 2022 juga berkesempatan untuk menjajal Hyundai i30 N melalui serangkaian kegiatan selama acara berlangsung. Mulai dari Hot Laps, para penggemar bisa merasakan performa mobil ini sebagai penumpang dan diajak menjelajah lebih jauh setiap sudut Sirkuit Mandalika.

Hyundai i30 N didesain dengan memperhatikan performance dan dilengkapi material yang lebih ringan. Desain ini membuat Hyundai i30 N semakin agile dan memiliki handling yang lebih baik.

Hyundai i30 N didukung dengan mesin 2.0 T-GDI yang menghasilkan tenaga 280 PS dan peningkatan pada tenaga merata untuk torsi serta tenaga lebih pada RPM rendah. Hal ini menjadikannya lebih responsif, akselerasi meningkat, dan jauh lebih fun to drive.

Selain itu, i30 N juga mempunyai transmisi kopling ganda wet-type 8-speed yang dilengkapi dengan paddle shifter. Tambahan new N performance untuk pengalaman berkendara yang lebih sporty.

Baca juga; Hyundai Palisade Selalu Mengagumkan

Desain i30 N dikembangkan khusus bagi pecinta mobil, dengan tampilan exterior yang fokus untuk menghasilkan performa dinamis. Sedangkan pada bagian interior, desain sporty i30 N semakin terlihat menarik dengan tampilan yang sleek.

Tidak hanya kontrol, kenyamanan juga tidak kalah penting bagi pengendara i30 N, maka pada bagian cockpit mobil ini dilengkapi dengan kursi N Light dan layar sentuh yang lebih besar. Hadir dengan paduan warna merah dan biru membuat Hyundai i30 N semakin garang.
(wib)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1226 seconds (10.177#12.26)