Serahkan 50 Unit, Mitsubishi Jamin Ketersedian Stok New Xpander Cross

Sabtu, 12 November 2022 - 11:12 WIB
loading...
Serahkan 50 Unit, Mitsubishi Jamin Ketersedian Stok New Xpander Cross
50 New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun, sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyerahkan 50 (lima puluh) unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen setia Mitsubishi Motors pada ajang “Life’s Adventure Park” di Jakarta, pada hari ini Sabtu (12/11/ 2022).

Jumlah unit New Xpander Cross yang diserahterimakan kepada konsumen merupakan simbolisasi untuk merayakan kehadiran dan kontribusi Mitsubishi Motors di Indonesia selama lebih dari lima puluh tahun, sekaligus menyambut lebih dari lima puluh Mitsubishi Motors family.

BACA JUGA - Jepang Tunjuk Mitsubishi Produksi Pesawat Siluman F-X

Unit-unit kendaraan yang diserahkan kepada konsumen disusun sedemikian rupa menyerupai huruf “X” yang merupakan identitas dari model Xpander.

Setelah peluncurannya di Agustus 2022 lalu, kami telah memulai pengiriman unit Mitsubishi New Xpander Cross kepada konsumen di seluruh Indonesia sejak bulan November ini, dan seremoni serah terima lima puluh unit ini merupakan cara kami mengapresiasi konsumen sekaligus menyambut keluarga baru Mitsubishi Motors di Indonesia.

Dengan menyelenggarakan ‘Life’s Adventure Park’ kami ingin memastikan konsumen Mitsubishi Motors puas dengan pilihannya, sekaligus mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai keseluruhan layanan pada proses kepemilikan kendaraan, sebagai bentuk komitmen kami dalam menemani life’s adventure konsumen, guna mencapai kualitas hidup yang lebih baik, lebih sukses dan lebih bahagia.

'' Untuk itu, kami dapat memastikan ketersediaan unit New Xpander dan New Xpander Cross kepada konsumen, sekaligus mengundang Anda untuk mengunjungi ‘Life’s Adventure Park’ untuk merayakan momen adventure Anda sekeluarga, serta berbagi kebahagiaan bersama konsumen serta keluarga Mitsubishi Motors lainnya,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

New Mitsubishi Xpander Cross memiliki beberapa elemen baru di bidang eksterior. Sebut saja grille Dynamic Shield terbaru yang berpadu apik dengan lampu T-Shade LED. Grille juga tidak hadir dengan elemen krom tapi tersepuh warna hitam agar terlihat sporty.

Roof rail juga hadir dengan warna hitam. Tidak seperti dulu yang tampil dengan warna perak. Spion mobil juga kini hadir senada dengan warna body mobil.

Bagian belakang juga hadir dengan peningkatan baru. Desain lampu belakang dari LED kini mirip dengan lampu belakang New Mitsubishi Xpander.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1431 seconds (10.177#12.26)