Unik, Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander Tinggi tapi Paling Cepat Terjual

Minggu, 27 November 2022 - 10:00 WIB
loading...
Unik, Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander Tinggi tapi Paling Cepat Terjual
Mitsubishi Xpander pertama kali dirilis di Indonesia di ajang GIIAS 2017. Foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Unik, harga mobil bekas Mitsubishi Xpander masih sangat tinggi hingga kini. Uniknya mobil itu justru paling cepat terjual.

Andreas Difa, pedang mobil bekas Anugerah Motor Garage mengatakan saat ini unit mobil bekas Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Xpander Cross yang masuk selalu langsung cepat terjual. Hal itu terkadang membuat mereka jadi berebutan mobil-mobil bekas Low MPV bermerek Mitsubishi itu.

"Cepat banget terjualnya karena memang saat ini pesaingnya enggak begitu banyak perubahan. Tinggal nunggu pesaingnya yang baru meluncur sudah banyak di pasar mobil bekas," ujar Andreas Difa.

Baca juga : Genitnya Bus-bus Wisata di Thailand, Ada yang Punya 6 Knalpot

Unik, Harga Mobil Bekas Mitsubishi Xpander Tinggi tapi Paling Cepat Terjual


Sementara Director of Aftersales Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Eichiro Hamazaki, mengatakan Mitsubishi Xpander banyak diminati masyarakat bukan karena kebetulan. Menurutnya memiliki Mitsubishi Xpander bakal mendapatkan banyak keuntungan.

Baca juga : Misteri Penemuan Tangan Alien di Pantai Bikin Geger Brasil

“Berdasarkan survei kami, jika dibandingkan model Low MPV lainnya untuk biaya perawatan hingga 100.000 kilometer, pelanggan Xpander dapat keuntungan atau hemat 25 persen untuk biaya perawatannya, dan ditambah lagi adanya garansi kendaraan penuh selama 3 tahun atau 100.000 kilometer,” ucap Eichiro Hamazaki.

Dia mengatakan selain mendapatkan keuntungan pada sektor perawatan, layanan yang diberikan Mitsubishi juga diharapkan bisa memberikan kenyamanan. “Jika ada keadaan darurat, kami punya customer service 24 jam yang siap membantu, itu wujud kami dalam berupaya memberikan kenyamanan bagi seluruh pelanggan,” ucap Eichiro. Selain itu, dari sisi pengguna Mitsubishi juga mendapatkan nilai yang bagus jadi wajar saja jika mobil ini banyak diminati masyarakat.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3544 seconds (11.252#12.26)