Teknologi Ini Bikin Oli Karya Anak Bangsa Punya Standar Internasional

Senin, 28 November 2022 - 10:34 WIB
loading...
Teknologi Ini Bikin Oli Karya Anak Bangsa Punya Standar Internasional
Pana Oil menghadirkan teknologi terbaru di pelumas baru mereka. Foto/DOK. Pana Oil Indonesia
A A A
JAKARTA - Gasonix, oli buatan anak bangsa punya teknologi dengan standar internasional. Pelumas yang didistribusikan oleh PT Pana Oil Indonesia itu dihadirkan untuk kendaraan roda empat. Kehadiran Gasonix melengkapi pelumas PT Pana Oil Indonesia, bagian dari POSX Group, lainnya yang sudah mendapatkan respons positif dari konsumen yakni Gojek Oli Swadaya dan PanaOil SP5.

“Tahun ini kami memenuhi permintaan konsumen oli di Indonesia yang membutuhkan produk oli dengan formula terbaik dengan standar mutu kelas dunia. Gasonix merupakan hasil riset mendalam dari para engineer anak bangsa di PT Pana Oil Indonesia dalam rangkaian inovasi kami yang berkelanjutan,” ujar Pudjijarto Sutjipto, VP of B2C PosXGroup.

Dalam keterangan resminya PT Pana Oil Indonesia menyebutkan ada sepuluh produk terbaru yang dihadirkan untuk mesin-mesin kendaraan roda empat. Baik untuk mesin kendaraan roda empat jenis bensin maupun diesel. Seluruh varian produk terbaru tersebut sudah mengandung formula terbaik dari riset mendalam tim R&D PanaOil yang bernama “Ester Dura Technology”.

Pudjijarto Sutjipto mengatakan Ester Dura Technology merupakan formula inovatif yang dibuat untuk memenuhi sejumlah kebutuhan terkini dari pemilik kendaraan akan oli yang sesuai dengan teknologi otomotif termutakhir. Formula itu memberikan daya tahan maksimum pada mesin mobil sehingga memperpanjang masa penggantian oli sekaligus perlindungan maksimal terhadap keausan logam.

Baca juga : Aktivis Lingkungan Kini Jadikan Mobil Seni Target Baru untuk Dirusak

Teknologi Ini Bikin Oli Karya Anak Bangsa Punya Standar Internasional


"Ester Dura Technology ini juga mencegah serta mampu melarutkan kerak karbon deposit pada mesin, sehingga komponen mesin lebih bersih sekaligus tahan lama,” urainya.

Sepuluh produk baru PanaOIL yang dirilis serentak kali ini diposisikan untuk bisa memenuhi beragam jenis mesin terbaru yang berada di pasaran otomotif. Untuk mesin bensin ada empat pilihan oli Gasonix; GX9 Series (0W-20, 5W-30, dan 5W-40) varian Fully Synthetic mampu membuat mobil lebih bertenaga , GX7 Series (5W-30 dan 10W-40) varian Synthetic memberi kelebihan lebih bersih pada komponen mesin dan GX5 15W-40 dapat melindungan komponen mesin lebih baik.

Sementara itu pilihan produk Gasonix untuk mesin diesel adalah, DX9 5W-40, DX7 10W-40, Cruiser Advance Plus 15W-40 dan Cruiser HDA 40. Menurut Wahyu Bawono, Head of Development PosXGroup, seluruh produk Gasonix untuk mesin diesel telah memenuhi API Service; CJ-4, CI-4, CF/SF, dan CI-4/SL.

Baca juga : Chery Gandeng Gucci Bikin Mobil Listrik Pesaing Wuling Air ev
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2189 seconds (10.55#12.26)