Dorong Transformasi Digital, Hyundai Gelar HSC 2022

Jum'at, 25 November 2022 - 18:29 WIB
loading...
Dorong Transformasi Digital, Hyundai Gelar HSC 2022
Acara Demo Day dan seremonial HSC 2022 pertama kalinya diadakan secara luring pada tahun ini. FOTO/ IST
A A A
SIDNEY - Hyundai Motor Group menggelar penyerahan penghargaan Hyundai Start-up Challenge Indonesia (HSC) 2022 Demo Day menjelang akhir pekan lalu, Jumat (25/11/2022).

Acara Demo Day dan seremonial HSC 2022 pertama kalinya diadakan secara luring pada tahun ini. Dihadiri lebih dari 100 usaha sosial serta para investor lokal.

BACA JUGA - Hyundai Ioniq 6 Mendarat Mulus di Indonesia, Nih Tampangnya!

Bertemakan "Move Impact Forward, Together", Hyundai menekankan tiga aspek penting dalam penilaian, yaitu Move Sustainability Forward, Move Equality Forward, dan Move Accessibility Forward.

"Seiring dengan semakin eratnya kerja sama antara Indonesia dan Hyundai, saya percaya bahwa nilai-nilai yang dibawa HSC juga akan terus meningkat. Hyundai Motor Company akan terus membantu menyelesaikan masalah sosial Indonesia melalui cara-cara kreatif dan inovatif," jelas Lee Kang Hyun, Vice President Hyundai Motor Asia Pacific Headquarters dalam keterangan yang diterima Selasa (29/11/2022).

Hadir dalam seremoni adalah perwakilan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI yang menunjukkan bahwa adanya minat tinggi dari masyarakat Indonesia dalam meningkatkan perubahan sosial di lingkungannya.

"Tentunya karya-karya dari para pemenang ini sangat penting untuk meningkatkan kapasitas perkembangan ekonomi digital di masa depan," jelas Iman Santosa, Direktur Aplikasi, Permainan, TV, dan Radio Kemenparekraf.

"Kemampuan dan keunggulan digital networking yang dimiliki generasi muda senantiasa harus berjiwa mandiri, kreatif, kolaboratif, inovatif, dan memahami teknologi agar mampu bersaing di era 5.0, sehingga semakin memperkuat ekosistem digital di Indonesia," tukasnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2819 seconds (11.97#12.26)