Hyundai Ioniq 6 Mendarat Mulus di Indonesia, Nih Tampangnya!

Kamis, 12 Mei 2022 - 15:59 WIB
loading...
Hyundai Ioniq 6 Mendarat Mulus di Indonesia, Nih Tampangnya!
Hyundai Ionig 6 resmi mendarat di Indonesia. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hyundai siap menghadirkan Ioniq 6 di Indonesia, kepastian tersebut didapatkan ketika SINDOnews berhasil mengabadikan Hyundai Ioniq 6 ketika proses bongkar muat mobil di Jakarta belum lama ini.

Hyundai sendiri di Indonesia baru saja meluncurkan Ioniq 5, dan mendapatkan sambutan luar biasa dari masyarakat, mungkin karena respons baik terhadap Ioniq 5 membuat Hyundai kebelet hadirkan Ioniq 6 di Indonesia.

BACA JUGA - Daihatsu Akui Mobil Listrik Murah Buatan China Ancaman Terbesar Otomotif Jepang

Hyundai Ioniq 6, mobil listrik berikutnya yang bakal dirilis Hyundai, Ioniq 6 akan mengambil basis sebagai sebuah sedan.
Bentuk dari Hyundai Ioniq 6 mengambil inspirasi dari Hyundai Prophecy concept. Hal ini terlihat dari bentuk atap yang membulat.

Hyundai turut memasangkan lampu depan dengan konsep lebih agresif, melalui DRL titik-titik dan sepasang projector LED mengotak. Pelek yang digunakan mengusung aksen kipas dengan jumlah 5 palang. Tapi bisa jadi lebih dari lima karena belum bisa dipastikan lebih lanjut.

Sedan sporti ini juga memboyong konsep desain interior Smart Living Space dengan beragam fitur unggulan menarik, di antaranya konektivitas ke handphone nirkabel, highly adjustable seats dan tempat penyimpanan.

Secara keseluruhan, tampilannya mirip dengan Hyundai Prophecy Concept. Terlihat pada bagian bodinya atapnya berbentuk membulat dan panjang yang tersambung pada area kap mesin serta bagasi dengan overhang pendek.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1694 seconds (10.55#12.26)