Tancap Gas, Mitsubishi Komit Kirim Mitsubishi Xpander Cross Baru ke Konsumen

Selasa, 29 November 2022 - 20:49 WIB
loading...
Tancap Gas, Mitsubishi Komit Kirim Mitsubishi Xpander Cross Baru ke Konsumen
Pengiriman New Mitsubishi Xpander Cross ditandai dengan prosesi penyerahan langsung mobil Low SUV itu kepada 50 konsumen. Foto-foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) langsung tancap gas mengirim mobil Low SUV baru andalan mereka, New Mitsubishi Xpander Cross ke tangan konsumen. Komitmen itu ditandai dengan melakukan seremonial penyerahan langsung 50 unit New Mitsubishi Xpander Cross yang sudah memiliki plat nomor di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Jadinya saat itu sebanyak 50 konsumen yang datang ke Gandaria tinggal langsung membawa pulang mobil yang telah mereka pesan itu. "Secara simbolis kami serahkan ke 50 kustomer di Jadobetabek. Namun di daerah lainnya sudah kami kirimkan juga. Jadi secara total sudah ada 1.500 pengiriman," ujar Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI , Tetsuro Tsuchida beberapa waktu lalu.

Dia melanjutkan saat ini komitmen Mitsubishi memang berupaya untuk memberikan pelayanan yang komprehensif dan menyenangkan buat konsumen. Konsumen tidak hanya mendapatkan pengalaman yang baik saat memiliki mobil tapi juga saat memesan dan menerima mobil.

Baca juga : Ini Jawaban Para Sopir Soal Tulisan Lucu dan Menggelitik di Body Truk

Tancap Gas, Mitsubishi Komit Kirim Mitsubishi Xpander Cross Baru ke Konsumen


"Saat ini kami juga berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan memberikan layanan yang menyeluruh. Tidak hanya saat memiliki mobilk tapi juga saat memesan dan menunggu pengiriman mobi. Ini sesuai dengan misi Mitsubishi di Indonesia yakni Life's Adventure," jelas Tetsuro Tsuchida.

Baca juga : Tolak Mercy, PM Anwar Ibrahim Ternyata Masih Pakai BMW Pinjaman

Tancap Gas, Mitsubishi Komit Kirim Mitsubishi Xpander Cross Baru ke Konsumen


Sementara President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, mengatakan pengiriman New Mitsubishi Xpander Cross berbarengan dengan perayaan 50 tahun Mitsubishi di industri otomotif Indonesia. Dalam memeriahkannya, MMKSI menyelenggarakan 'Life’s Adventure Park' di Gandaria City. "Life’s Adventure Park merupakan event aktivitas bersama keluarga yang dibagi menjadi tiga zona utama, yakni Daily Life’s Adventure Zone, Wonderful Life’s Adventure Zone dan Tomorrow’s Life Adventure Zone,” jelas Tsuchida.

Untuk diketahui, Mitsubishi telah menggelar event "Life’s Adventure Park". Acara ini diselenggarakan selama dua hari yakni pada Sabtu dan Minggu, 12-13 November 2022 lalu. Event ini diikuti oleh masyarakat secara gratis tanpa biaya. "Life’s Adventure Park" merupakan event yang sarat akan aktivitas bersama keluarga dan bernuansakan keceriaan dan hiburan, yang dibagi menjadi tiga zona utama, yakni Daily Life’s Adventure Zone, Wonderful Life’s Adventure Zone, dan Tomorrow’s Life Adventure Zone.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3883 seconds (11.210#12.26)