Bridgestone Ecopia EP150 Bikin Kaki-kaki New Mitsubishi Xpander Cross Makin Tangguh

Jum'at, 02 Desember 2022 - 21:04 WIB
loading...
Bridgestone Ecopia EP150 Bikin Kaki-kaki New Mitsubishi Xpander Cross Makin Tangguh
Bridgestone Ecopia EP150 jadi ban resmi New Mitsubishi Xpander Cross. Foto/DOK. Bridgestone Tire Indonesia
A A A
JAKARTA - New Mitsubishi Xpander Cross bakal semakin tangguh. Pasalnya Bridgestone Ecopia EP150 jadi ban resmi mobil Low SUV Mitsubishi itu. Penggunaan ban tersebut akan semakin meningkatkan kemampuan New Mitsubishi Xpander Cross.

Bridgestone Ecopia EP150 diketahui merupakan produk berteknologi terdepan dari Bridgestone yang dikembangkan untuk menghasilkan konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan hambatan gulir yang rendah serta kinerja pengendalian yang andal. Baik di permukaan jalan basah maupun kering yang mampu memaksimalkan performa New Xpander Cross .

Mukiat Sutikno, Presiden Direktur PT. Bridgestone Tire Indonesia mengatakan Bridgestone Ecopia EP150 mampu menghadirkan performa efisiensi bahan bakar sekaligus memberikan kinerja maksimal saat pengendalian, pengereman dan kenyamanan, sehingga membuat pengalaman berkendara menjadi semakin aman dan menyenangkan. "Terpilihnya ban ini menjadi ban resmi bagi mobil keluaran terbaru Mitsubishi Motors, yaitu Mitsubishi New Xpander Cross tentunya merupakan sebuah kebanggaan bagi kami,” ujar Mukiat Sutikno.


Bridgestone Ecopia EP150 Bikin Kaki-kaki New Mitsubishi Xpander Cross Makin Tangguh


Bridgestone memang melakukan pendekatan yang sangat khusus saat membuat Bridgestone Ecopia EP150. Ban tersebut dibuat dengankonsep “Save Fuel, Go Green”.Ban tersebut diyakini menjadiproduk berkualitas yang ramah lingkungan. Hal itu terjadi karena Bridgestone Ecopia EP150 dibekali dengan teknologi hambatan gulir yang rendah sehingga selain nyaman dan aman juga menjadikan kendaraan lebih hemat dalam konsumsi bahan bakar.



Bridgestone Ecopia EP150 Bikin Kaki-kaki New Mitsubishi Xpander Cross Makin Tangguh


Selain ramah lingkungan, ban dengan ukuran 205/55R17 91V ini juga tetap mengedepankan keselamatan berkendara karena didesain secara khusus untuk memberikan keseimbangan maksimal antara struktur rangka, kompon material, dan pola telapak sehingga mengoptimalkan performa handling baik di jalan kering maupun basah serta memberikan keandalan dalam fungsi pengereman.

Kombinasi ini menjadikan Bridgestone EcopiaEP150 sangat cocok dalam mendukung performa New Xpander Cross yang memiliki ground clearance tinggi khas crossover serta dilengkapi fitur canggih Active Yaw Control (AYC) yang berfungsi meningkatkan performa saat menikung, sehingga memastikan kendaraan merespon sesuai dengan keinginan pengemudi ketika bermanuver.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)