Daftar Harga Motor Listrik Indonesia Tahun 2022, Ada yang hanya Rp10 Jutaan!

Selasa, 06 Desember 2022 - 11:12 WIB
loading...
Daftar Harga Motor Listrik Indonesia Tahun 2022, Ada yang hanya Rp10 Jutaan!
Motor listrik mulai digemari keberadaaanya seiring kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Motor listrik mulai digemari keberadaaanya seiring kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM). Terdapat beraneka ragam harga motor listrik yang bisa didapatkan dengan mudah.

Melansir laman web.pln.co.id, dari berbagai riset yang dilakukan oleh berbagai lembaga menunjukan bahwa penjualan kendaraan listrik naik 46 persen. Hal tersebut berbanding terbalik kepada kendaraaan dengan bahan bakar minyak, yang penjualannya turun hingga 14 persen.

Baca juga : Motor Listrik China Waspada, Honda Siap Ramaikan Pasar Motor Listrik di Indonesia!

Dikutip dari momotor.id, berikut deretan motor listrik yang bisa dijadikan opsi sebelum membeli.

1. Gesits

Gesits merupakan brand motor karya anak bangsa yang mulai muncul di pasaran pada tahun 2016 dan setiap tahunnya mendapat sentuhan pembaharuan. Motor ini sekilas memang mirip dengan desain motor matic pada umumnya.

Dengan memiliki desain matic sporty, motor ini bisa mencapai kecepatan 70 kpj. Gesits diberi banderol harga mulai dari Rp 24 juta hingga Rp 27 juta tergantung dari type gesit yang dipilih.

2. Selis E-max

Selis E-Max seringkali menjadi pilihan motor dengan bahan bakar baterai yang digunakan untuk melakukan perjalanan ringan seperti di lingkungan di lingkungan sekitar rumah saja. Karena motor ini tidak memiliki jangkauan yang jauh, sangat cocok untuk lingkungan rumah.

Motor ini memiliki jarak tempuh maksimal hanya 40 km dengan maksimal kecepatan mencapai 40 kpj. Motor ini diberi bandrol dengan harga Rp 16,5 juta saja.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2394 seconds (11.210#12.26)