HSR Wheel, Velg Karya Anak Bangsa, Punya Brand Ambassador Baru

Kamis, 08 Desember 2022 - 13:56 WIB
loading...
HSR Wheel, Velg Karya Anak Bangsa, Punya Brand Ambassador Baru
Modifikator Haruns Maharbina terpilih sebagai Brand Ambassador baru HSR Wheel. Foto/DOK. HSR Wheel
A A A
JAKARTA - HSR Wheel, velg karya anak bangsa, punya brand ambassador baru, Haruns Maharbina. Penunjukan Haruns Maharbina sebagai duta atau Brand Ambassador HSR Wheel terjadi karena dedikasinya yang tinggi pada dunia modifikasi.

Tidak main-main, Haruns Maharbina sudah pernah mencoba berbagai aliran modifikasi mobil yang ada saat ini. Saat ini aliran modifikasi yang tengah diseriusi Haruns Maharbina adalah stance.

Diketahui stance merupakan aliran modifikasi mobil yang memfokuskan pada sektor kaki-kaki dan kombinasi pelek dengan ban. Hal itu sejalan dengan HSR Wheel yang memproduksi velg terbaik di dalam negeri.

Lebih lanjut Haruns Maharbina juga merupakan car enthusiast yang tergabung di dalam komunitas Cambergang. Komunitas mobil itu mengharuskan seluruh membernya memodifikasi mobil dengan aliran stance dan memakai camber roda belakang yang agresif.



HSR Wheel, Velg Karya Anak Bangsa, Punya Brand Ambassador Baru


Bagi Haruns Maharbina, performa dan kenyamanan adalah prioritas utama dalam melakukan modifikasi mobil. Itulah salah satu alasan pria yang gemar olahraga gym ini menggunakan pelek HSR Forged dan dibalut Ban Accelera.

Salah satu mobil kesayangannya, yakni Mercedes-Benz SL 500 telah dimodifikasi dengan menggunakan HSR Forged yang telah dipadu dengan menggunakan ban Accelera. Untuk desain velgnya mengikuti fitment mobil dan selera dari Haruns Maharbina.

“Saya suka dengan kualitas pelek HSR Forged, karena bahannya yang ringan dapat meningkatkan performa mobil di jalanan. Selain kualitasnya yang memang sudah terbukti bagus, desain pelek ini juga sangat menawan dan bisa custom sesuai keinginan Saya. Jadi, selain performa tampilan mobil juga makin keren”, ucap Haruns Maharbina.

Salah satu mobil yang sudah dimodifikasi oleh Haruns adalah Mercedes-Benz SL 500 Cabriolet. Sedan sport tersebut memakai pelek HSR Forged tipe RFG HRN MH dengan spesifikasi ring 19 Inci, PCD 5x112, lebar depan 11 Inci ET-30, lebar belakang 12,5 Inci ET-40.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)