Mercedes-Benz Resmi Buka Showroom Khusus Mobil Listrik

Minggu, 11 Desember 2022 - 20:54 WIB
loading...
Mercedes-Benz Resmi Buka Showroom Khusus Mobil Listrik
Mobil listrik Mercedes-Benz. FOTO/ IST
A A A
TOKYO - Mercedes-Benz membuka showroom khusus mobil listrik pertama di dunia yang berbasis di Jepang. Ini menjadi bukti keseriusan dan dimulainya era elektrifikasi perusahaan berlogo bintang itu.


Mercedes-Benz adalah merek mobil asing terbesar di Jepang, pasar yang secara tradisional didominasi oleh produsen dalam negeri.

Dikutip dari CarBuzz, Mercedes-Benz mengklaim akan memiliki tujuh model baru yang siap diperkenalkan pada tahun depan tahun depan.

Mercedes-Benz juga memiliki target besar, yaitu menekan emisi CO2 hingga lebih dari 50 persen pada akhir dekade ini.

Dealer baru Mercedes-EQ dibuka di kota Yokohama pada 6 Desember 2022, dan dirayakan dengan pameran dari tanggal 7 hingga 11 Desember. Dealer baru ini memamerkan kelima model baru EQ, termasuk EQE dan sedan mewah EQS.

Berbagai pelayanan baru dan inovatif disediakan dalam dealer baru Mercedes-Benz yang akan memanjakan konsumennya. Dealer ini juga menawarkan layanan sewa mobil yang disebut MB Rent.

Menjadi showroom khusus mobil listrik, sebuah stasiun pengisian daya cepat juga dihadirkan yang terletak di lokasi parkir untuk menambah kenyamanan konsumennya ketika melakukan pengisian daya.

“Di masa mendatang, kami juga akan memasang dan menggunakan panel surya di dealer kami. Kami juga akan memulai operasi berkelanjutan di mana listrik dipasok dari sumber energi alami,” ujar pernyataan dari merek tersebut seperti dikutip dari CarBuzz.

Seseorang yang dilatih khusus dengan sebutan ‘EQ Expert’ akan disiagakan untuk membantu pelanggan memahami soal mobil listrik mereka. Itu dilakukan melalui test drive dan presentasi produk.

Mercedes-Benz Jepang saat ini menjalankan 204 dealer resmi nasional dan 167 dealer mobil bersertifikat.

Sementara itu, penjualan EV dari merek asing relatif rendah di Jepang. Tapi, pabrikan asing mencatatkan rekor dengan penjualan 2.357 unit kendaraan listrik pada November.

Itu memecahkan lebih dari sepersepuluh penjualan mobil impor di Jepang untuk pertama kalinya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2986 seconds (0.1#10.140)