Siap Jadi Raja Jalanan Lagi, JLM Auto Indonesia Gandeng 5 Dealer Harley-Davidson

Kamis, 15 Desember 2022 - 14:00 WIB
loading...
Siap Jadi Raja Jalanan Lagi, JLM Auto Indonesia Gandeng 5 Dealer Harley-Davidson
Mulai Januari 2023, JLM Auto Indonesia akan jadi distributor utama Harley-Davidson di Indonesia. Foto/IST
A A A
JAKARTA - JLM Auto Indonesia langsung menggandeng lima dealer Harley-Davidson di Indonesia untuk menjadikan motor gede Amerika itu raja jalanan lagi. Kelima dealer tersebut adalah PT Anak Elang Motorindo Jakarta, PT Indobuana Autoraya Jakarta, PT Siliwangi Motor Indonesia Bandung, PT Kalimas Soloindah Sukoharjo, dan PT Sarana Motorcycle Bali.

Diketahui sejak Juli 2022 lalu, JLM Auto Indonesia resmi menjadi distributor utama Harley-Davidson di Tanah Air. Penunjukan itu otomatis membuat JLM AUto Indonesia sebagai satu-satunya pihak resmi yang mendistribusikan motor-motor gede yang diproduksi di Milwaukee, Amerika Serikat itu.



Siap Jadi Raja Jalanan Lagi, JLM Auto Indonesia Gandeng 5 Dealer Harley-Davidson


Namun sebelum JLM Auto Indonesia hadir, kelima dealer tersebut sudah lebih dulu menjual Harley-Davidson buat konsumen di Indonesia. Hal itu yang kemudian dimaksimalkan oleh JLM Auto Indonesia untuk terus membawa produk-produk terbaik Harley-Davidson ke tanah air. Nantinya setiap dealer akan menawarkan akses penuh terhadap produk dan layanan otentik Harley-Davidson kepada pecinta motor besar.

“Kami menggandeng dealer terbaik yang selalu mendukung Harley-Davidson untuk bersama dapat terus mengakomodir dan meningkatkan kepuasan para calon pengendara serta pengendara setia Harley-Davidson di Indonesia,” ujar Gerry Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia.



Siap Jadi Raja Jalanan Lagi, JLM Auto Indonesia Gandeng 5 Dealer Harley-Davidson


Sementara salah satu perwakilan dealer, Suherli, Direktur Utama PT Anak Elang Motorindo, mengungkapkan apresiasi dan harapannya pada PT JLM Auto Indonesia yang telah menghadirkan kembali Harley-Davidson di Indonesia. Dia berharap PT JLM Auto Indonesia dapat memperkuat posisi Harley-Davidson di pasar otomotif Indonesia dan menghidupkan kembali semangat para pecinta motor elegan ini termasuk mendukung kegiatan Harley’s Owners Group (H.O.G.) di Indonesia.

“Menjadi misi dan semangat bagi kami untuk selalu mendukung kehadiran Harley-Davidson dengan nuansa klasiknya yang khas bagi para pengendara setia di Indonesia. Sebagai mitra, kami yakin dan siap turut memperluas pasar serta memberikan layanan terbaik," harapnya.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2403 seconds (0.1#10.140)