Ducati Luncurkan Panigale V4 S Edisi MotoGP dan WorldSBK

Senin, 19 Desember 2022 - 08:20 WIB
loading...
Ducati Luncurkan Panigale V4 S Edisi MotoGP dan WorldSBK
Ducati Panigale V4 S Edisi MotoGP dan WorldSBK. FOTO/ IST
A A A
MILAN - Kemenangan ganda pertama dalam sejarah Ducati di MotoGP dan WorldSBK, membuat Ducati memproduksi 2 tipe Panigale V4 S edisi terbatas.



Ducati meluncurkan Panigale V4 S yang terinspirasi oleh sepeda motor Desmosedici GP dan Panigale V4 R yang digunakan oleh juara MotoGP dan WorldSBK Francesco Bagnaia dan Álvaro Bautista

Seperti dilansir dari Rideapart, kedua motor spesial ini didasarkan pada Panigale V4 S, yang menampilkan corak Pecco Bagnaia #63 dan Álvaro Bautista #19.

Setiap sepeda motor dilengkapi dengan tanda tangan asli dari dua pengendara di tangki beserta nomor serinya dan motor ini hanya diproduksi 260 unit sehubungan dengan pendirian perusahaan pada tahun 1926.

Replika Juara Dunia Panigale V4 2022 ditawarkan dalam konfigurasi kursi tunggal saja dan diperkuat dengan klem atas aluminium billet bersama dengan ukiran laser pada nama model dan nomor progresif.

Muncul dengan komponen teknis seperti kopling kering STM-EVO SBK sembilan cakram, peredam knalpot Akrapovič yang 2 kg lebih ringan dari peredam asli.

Sistem rem Brembo yang ditingkatkan dengan kaliper Stylema® R dan master silinder MCS, aluminium billet Rizoma pijakan kaki yang dapat disesuaikan dan plexiglass balap.

Setiap motor akan dikirimkan dengan kotak kemasan dengan grafis khusus dan akan dilengkapi dengan sertifikat keaslian, fairing sepeda khusus dan sistem akuisisi data Ducati Data Analyser+.

Bagi pembeli yang ingin menguji performa motor di sirkuit, mereka akan ditawarkan aksesoris tambahan yang disediakan seperti penutup kopling terbuka berbahan serat karbon.

Kit pelepas pelat nomor dan kaca spion, serta tutup bahan bakar balap terbuat dari aluminium billet.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1173 seconds (0.1#10.140)