Hyundai Luncurkan Bus bak Kantor Berjalan Super Canggih

Selasa, 20 Desember 2022 - 10:16 WIB
loading...
Hyundai Luncurkan Bus bak Kantor Berjalan Super Canggih
Hyundai Mobile Office Universe seperti sebuah kantor berjalan. Foto/Hyundai
A A A
JAKARTA - Mobil yang dijadikan ruangan kerja berjalan itu sudah biasa. Kini Hyundai mencoba meningkatkannya ke level luar biasa yakni membuat kantor berjalan super canggih. Caranya tentu saja dengan membuat bus buatan Hyundai yang memiliki perlengkapan moderen dan canggih untuk bisa dikatakan sebagai kantor berjalan.

Dikutip Carscoops, Hyundai mengatakan Universe Mobile Office sebagai solusi mobilitas cerdas bagi mereka yang ingin bekerja dalam satu kelompok tim tanpa harus menghentikan mobilitas. Dari situlah Universe Mobil Office dibuat dengan sangat detail dan lengkap untuk sebuah ruangan kerja.

Untuk membuat kantor berjalan ini, Hyundai memanfaatkan bus mewah andalan mereka, Hyundai Universe. Saat ini bus-bus tersebut kerap digunakan di beberapa negara sebagai bus wisata mewah.



Hyundai Luncurkan Bus bak Kantor Berjalan Super Canggih


Di bagian interior, kabin bus Universe Mobile Office mencakup tiga area. Ruangan sopir, ruangan kerja, serta ruang rapat yang bisa digunakan sebagai tempat kolaboratif.

Ruang kolaboratif sangat penting karena menampilkan sistem konferensi video, meja konferensi yang dapat dilipat, tempat duduk sofa, dan penyimpanan yang dibuat khusus. Sementara itu, ruang kerja pribadi menampilkan kursi yang dapat direbahkan, meja, bantalan pengisi daya telepon nirkabel, sistem hiburan individu, dan ruang penyimpanan pribadi.



Hyundai Luncurkan Bus bak Kantor Berjalan Super Canggih


Hyundai mengatakan ruangan kerja juga bisa dipersonalisasi. Mereka bahkan menyediakan berbagai pilihan konfigurasi kursi guna mengakomodir jumlah pekerja yang dibawa bus tersebut. Beberapa pilihan yang ada seperti 10 kursi, 12 kursi, dan 13 kursi.

Untuk spefikasi jantung mekanis, Hyundai tetap mempertahankan mesin bawaan Hyundai Universe. Mesin itu adalah mesin diesel enam silinder sejajar dengagn kapasitas 9,9 liter dan 12,7 liter. Mesin itu masih sangat ideal untuk memberikan kenyamanan pada kantor berjalan tersebut.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3262 seconds (0.1#10.140)