Kids Life's Adventure Cara Mitsubishi Bikin Anak Indonesia Melek Literasi Digital

Kamis, 22 Desember 2022 - 09:44 WIB
loading...
Kids Lifes Adventure Cara Mitsubishi Bikin Anak Indonesia Melek Literasi Digital
Acara Kids Lifes Adventure yang digagas oleh Mitsubishi berlangsung meriah. Foto-foto/DOK. MMKSI
A A A
JAKARTA - Era digital saat ini tidak hanya berpengaruh kepada kalangan dewasa saja. Anak-anak juga termasuk kelompok yang mengalami pengaruh yang cukup besar dari era digital .

Tidak heran jika saat ini banyak anak-anak yang bermimpi menjadi kreator konten, vlogger, hingga YouTuber. Kondisi itulah yang membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar acara khusus Kids Life's Adventure Park di Cibis Park, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (17/12/2022) lalu.

Acara itu juga digelar sebagai bentuk kontinuitas penyelenggaraan program CSR PT MMKSI . Diketahui Mistubishi di Indonesia memiliki tiga pilar CSR MMKSI, yakni Mitsubishi Motors Children Program (MCP), Mitsubishi Motors Education Program (MEP), dan Mitsubishi Motors Humanity Program (MHP).

“Program ini kami hadirkan sebagai bentuk kepedulian MMKSI terhadap masa depan generasi muda. Di era serbamoderen, pengetahuan tentang dunia digital sangat penting, terutama karena banyak anak-anak yang mulai bercita-cita sebagai konten kreator,” ungkap Deputy Group Head of Planning and Communications Group MMKSI, Intan Vidiasari.

Melalui program ini, MMKSI juga ingin membangun lingkungan yang lebih baik lagi untuk anak Indonesia dengan tetap mengadopsi landasan utama dari ketiga pilar yang telah ada dan menyesuaikannya dengan kebutuhan terkini.



Kids Life's Adventure Cara Mitsubishi Bikin Anak Indonesia Melek Literasi Digital


President Director PT MMKSI Naoya Nakamura mengatakan, anak-anak merupakan aset utama untuk masa depan sebuah negara. Melalui kegiatan ini, Nakamura berharap, Kids Life’s Adventure Park dapat memberi manfaat positif bagi para peserta.

“Setelah lebih dari 50 tahun Mitsubishi Motors hadir di Indonesia, kami ingin memberikan edukasi dan ilmu yang dapat berguna untuk pengembangan kemampuan anak dalam menggunakan serta memanfaatkan dunia digital secara bijak dan maksimal. Harapannya, ilmu yang diberikan dapat bermanfaat bagi keberlangsungan dan peningkatan kualitas hidup mereka di masa depan,” ujar Nakamura.

Lebih lanjut, Nakamura mengungkapkan, kegiatan ini tidak lepas dari komitmen kami untuk berkontribusi dalam life’s adventure masyarakat Indonesia dari berbagai aspek kehidupan dan event ini menjadi salah satu langkah nyata MMKSI dalam mewujudkannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)