Ini Orang-orang di Pulau Jawa yang Berani Bikin Lamborghini Replika

Jum'at, 23 Desember 2022 - 10:00 WIB
loading...
Ini Orang-orang di Pulau Jawa yang Berani Bikin Lamborghini Replika
Builder di Indonesia memiliki kemampuan yang baik dalam membuat mobil replika seperti Lamborghini. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Bengkel-bengkel yang dimiliki beberapa orang di Pulau Jawa ternyata sudah berani bikin replika mobil Lamborghini. Uniknya ada dari mereka yang background-nya tidak erat dengan otomotif .

Namun hal itu justru tidak membuat mereka kehilangan sentuhan magis membuat mobil-mobil replika Lamborghini yang hasilnya cukup mirip dengan yang asli.

Nah, berikut ini beberapa di antara mereka, orang-orang di Pulau Jawa, yang berani membuat mobil Lamborghini replika:



1. Deny N Sunantara (Replicar Indonesia, Surabaya)
Ini Orang-orang di Pulau Jawa yang Berani Bikin Lamborghini Replika


Deny N Sunantara sangat terkenal di dunia mobil replika. Pasalnya mobil replika yang dia buat terutama Lamborghini bersama bengkel Replicar Indonesia memiliki kualitas material yang sangat baik.

Pria yang sering dipanggil Cece ini sudah sangat diandalkan oleh Replicar Indonesia untuk membuat mobil-mobil sport replika. Hal itu terjadi karena memang kemampuannya yang sangat akurat dalam meniru mobil-mobil sport seperti Lamborghini dan Ferrari.

2. Suharyanto (High Class Auto, Gunung Kidul)
Ini Orang-orang di Pulau Jawa yang Berani Bikin Lamborghini Replika


Suharyanto pemilik bengkel modifikasi High Class Auto, Playen, Gunung Kidul mengejutkan banyak orang ketika membuat Lamborghini Aventador berwarna kuning. Mobil itu ternyata dikembangkan dari Mitsubishi Galant. Menariknya Suharyanto mengaku meniru mobikl Lamborghini Aventador menggunakan die cast yang dijual bebas.

Hebatnya lagi mobil buatan Suharyanto itu memiliki desain yang cukup mulus. Belum lagi suara knalpot yang dikeluarkan benar-benar terasa seperti mobil sport.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2347 seconds (0.1#10.140)