Jeep Luncurkan Dua Wrangler Edisi Spesial Buat Anak Pantai

Kamis, 22 Desember 2022 - 11:22 WIB
loading...
Jeep Luncurkan Dua Wrangler Edisi Spesial Buat Anak Pantai
Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach jadi kado akhir tahun yang spesial buat anak pantai. Foto/Jeep
A A A
JAKARTA - Jeep meluncurkan dua mobil SUV Jeep Wrangler baru yang didedikasikan untuk anak-anak pantai . Kedua SUV baru itu adalah Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Beach.

Sebenarnya Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Beach bukanlah nama baru. Pada 20 tahun yang lalu, Jeep memang sudah membuat Jeep Wrangler bernama sama yang memang dibuat untuk mendukung aktivitas anak-anak pantai.

Nah, tahun ini Jeep mencoba membangkitkan kembali romantika anak-anak pantai bersama Jeep Wrangler. Diharapkan kedua mobil itu tidak melulu membuat banyak orang berpikir bahwa Jeep Wrangler hanya pantas dibawa ke medan berat, membelah hutan, hingga naik gunung.

Dari segi penampilan Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach memang tidak terlalu berbeda dengan Jeep Wrangler yang ada saat ini.



Jeep Luncurkan Dua Wrangler Edisi Spesial Buat Anak Pantai


Yang membedakan hanyalah permainan warna, ornamen, dan kelengkapan yang mendukung mobil itu bermain-main di pantai. Sebagai basis pengembangan, Jeep Wrangler High Tide dan Jeep Wrangler Beach menggunakan body Jeep Wrangler Unlimited Sport S dengan transmisi otomatis.

Jeep Wrangler High Tide dilengkapi dengan paket Xtreme Recon. Jadinya mobil SUV berbadan kotak itu dilengkapi dengan ban gemuk berukuran 35 inci, lift suspension 1,5 inchi, rear axle rasio yang lebih rendah mencapai 4,56, fender berukuran besar, ban cadangan yang ditaruh di tempat baru, sertra peredam kejut berkekuatan tinggi.

Untuk Jeep Wrangler High Tide ada identifikasi khusus dimana warna atap disesuaikan dengan warna body mobil. Selain itu juga diberikan grafis spesial, karpet dari karet, hingga lampu LED.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1555 seconds (0.1#10.140)