Penuhi Kebutuhan Komunitas, TVS Resmikan Dealer di Cirebon

Kamis, 22 Desember 2022 - 15:23 WIB
loading...
Penuhi Kebutuhan Komunitas, TVS Resmikan Dealer di Cirebon
TVS Cirebon memiliki jasa penjualan dan purna jual, tersedia semua line-up,yang memfokuskan ke TVS Callisto series, TVS Ntorq 125 SP, TVS XL-100 dan TVS Kargo. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
CIREBON - Di bawah naungan Main Dealer TVS Bandung, TVS Cirebon resmi beroperasi (22/12/2022), beralamat di JL. Lawanggada 1, Kecamatan Pekalipan, Cirebon. Dealer yang memulai usahanya sejak tahun 1990 ini memiliki tag line,”Inovation In Hand.”



“Kami berencana melakukan berbagai inovasi, tapi yang terdekat kami akan merangkul komunitas TVS yang ada di Cirebon dan dengan melakukan pemberian diskon jasa dan sparepart dengan besaran yang pastinya menarik,”buka Ignatius Lingga Diharja, selaku owner TVS Cirebon (PT.Karya Utama Jaya Megah).

Dengan dukungan penuh dari Main dealer TVS Bandung hal tersebut coba direalisasikan,”Untuk besaran diskon sparepart dan jasa untuk sementara sedang dirapatkan, kemungkinan kurang lebih ada di kisaran 20 persen,”tambah Johan selaku owner dari Main dealer TVS Bandung.

Akselerasi ekspansi jaringan menjadi fokus TVS Indonesia, “Dalam dua tahun terakhir TVS berkembang pesat, kepuasan pelanggan selalu menjadi fokus kami. Service campaign dipilih mengingat masih banyak komunitas TVS dengan berbagai tipe yang pastinya memerlukan jasa service dan sparepart. Untuk ketersediaan sparepart kami menjamin ketersediaannya.”ungkap J.Thangarajan selaku President Director PT.TVS Motor Company Indonesia (PT.TMCI)

Masih ujarnya,”Dukungan spare-part pun tersedia baik dealer fisik maupun dealer online, “Kami menyediakan divisi sparepart online untuk spare-part slow moving dan fast moving dengan cakupan pengiriman dalam skala nasional.

Selain sparepart TVS Cirebon pun memiliki jasa penjualan dan purna jual, tersedia semua line-up,yang memfokuskan ke TVS Callisto series, TVS Ntorq 125 SP, TVS XL-100 dan TVS Kargo dengan dukungan penuh dari pihak badan pembiayaan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)