Pede dengan Buatan China, QJMotor Masuk Pasar Amerika Serikat

Jum'at, 23 Desember 2022 - 19:18 WIB
loading...
Pede dengan Buatan China, QJMotor Masuk Pasar Amerika Serikat
QJMotor siap masuk pasar Amerika Serikat. FOTO/ IST
A A A
NEW YORK - Sebagai upaya untuk lebih mengembangkan merek QJMotor, pabrikan sepeda motor China itu juga akan memasarkan sepeda motornya di Amerika Serikat.



QJMotor memang menjadi salah satu brand yang sedang naik daun khususnya melalui anak perusahaan Benelli yang cukup populer di beberapa negara Eropa termasuk Italia.

Namun, QJMotor memiliki penawaran model yang lebih luas dengan lebih dari 40 model yang saat ini ditawarkan di China.

Perkembangan terbaru menemukan bahwa QJMotor akan masuk ke pasar AS berdasarkan dokumen yang telah diajukan di NHTSA – badan yang bertanggung jawab untuk mengawasi tingkat keamanan dan penarikan kendaraan di Amerika Serikat.

Dokumen tersebut juga merinci beberapa model dari 135cc hingga 754cc termasuk Benelli 302R, Benelli TRK702 dan TRK702X yang baru saja diperkenalkan di EICMA November lalu.

Selain itu, model QJMotor yang juga masuk daftar adalah SRT750X, SRV550, SRV300V, SRK750 dan SRK400RR.

Menariknya, QJMotor juga akan mengusung merek skuter listrik, QJMotor G2, EZ dan Q2.

Langkah berani QJMotor menembus pasar AS patut dikagumi ketika negara tersebut memiliki stigma terhadap produk buatan China di samping dinginnya hubungan kedua negara saat ini.

Namun, jika QJMotor berhasil menempatkan harga pada skala yang kompetitif, kami yakin beberapa model akan mendapat banyak perhatian, termasuk model TRK yang cukup populer di Italia.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)