Boyong Traga, Isuzu Edukasi Pengusaha Peternak Sapi dan Kambing di Bogor

Minggu, 08 Januari 2023 - 10:10 WIB
loading...
Boyong Traga, Isuzu Edukasi Pengusaha Peternak Sapi dan Kambing di Bogor
Isuzu Indonesia turut mendukung acara Isuzu Real Harvester Camp yang digelar oleh Jagadtani, dengan mengusung tajuk Glamping & Workshop Edukasi Peternakan pada 6-7 Januari 2023. FOTO/ IST
A A A
BOGOR - Isuzu Traga terus menjadi produk andalan dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Berbagai prestasi telah diukir pada kendaraan niaga ringan Isuzu ini sejak diluncurkan pada medio April 2018.


Salah satu prestasi terbaik yang telah diukir oleh Isuzu Traga yaitu telah didistribusikannya ribuan unit ke berbagai negara tujuan ekspor di kawasan ASEAN. Bahkan Isuzu berencana untuk membidik negara-negara di Timur Tengah, Amerika Latin dan Afrika untuk kedepannya.

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Isuzu Indonesia untuk lebih mendekatkan produk ciptaan Indonesia tersebut kepada segmen konsumen yang dibidiknya, yaitu pelaku bisnis.

Untuk itu, Isuzu Indonesia turut mendukung acara Isuzu Real Harvester Camp yang digelar oleh Jagadtani, dengan mengusung tajuk 'Glamping & Workshop Edukasi Peternakan' pada 6-7 Januari 2023.

Pada aktivitas yang diikuti tidak kurang dari 50 peserta peternak kambing dan sapi ini, Isuzu Indonesia melalui Astra Isuzu Bogor turut memperkenalkan keunggulan dari Isuzu Traga dan All New Isuzu D-Max terbaru.

"Kami menyambut positif kegiatan yang dilakukan oleh Jagadtani, dengan melibatkan para peternak sapi dan kambing sebagai salah satu segmentasi konsumen yang tepat bagi Isuzu Traga," ujar M. Taufiq Qurahman, Sales Supervisor Astra Isuzu Bogor.

Taufiq mengakui bahwa lewat aktivitas seperti inilah pihaknya dapat bertatap muka langsung dengan para konsumen, yang sudah merasakan keunggulan lini produk Isuzu termasuk Isuzu Traga.

Sesi uji jalan (test drive) pun disediakan bagi peserta yang masih penasaran. Rute pengujian pun tidak main-main, dimana kawasan Agro Wisata Bunder Lab yang menjadi tempat digelarnya acara tergolong cukup menjawab rasa penasaran mereka.

Sebagaimana diketahui, kawasan agro wisata ini terletak di kaki Gunung Salak, Bogor, Jawa Barat, dengan trek yang didominasi jalan menanjak. Sehingga jalur ini mampu memenuhi ekspektasi dari keunggulan Traga.

"Sekaligus mendengarkan masukan dan keluh kesah mereka setelah menggunakan Isuzu Traga untuk memperlancar berbagai usaha bisnisnya," tambah Taufiq, disela pemaparan keunggulan Traga di hadapan peserta.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4000 seconds (0.1#10.140)