Cristiano Ronaldo Dapat Kado Natal Mobil Mewah Rolls Royce Seharga Rp11 Miliar

Senin, 26 Desember 2022 - 21:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Dapat Kado Natal Mobil Mewah Rolls Royce Seharga Rp11 Miliar
Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo terkejut mendapat kado Natal mobil mewah Rolls Royce Dawn convertible dari pasangannya Georgina Rodriguez. Foto/Instagram/Gioginagio
A A A
LISBON - Megabintang Portugal Cristiano Ronaldo terkejut mendapat kado Natal mobil mewah Rolls Royce Dawn convertible dari pasangannya Georgina Rodriguez. Rolls Royce Dawn diperkirakan harganya sekitar USD343.000 (Rp5,3 miliar) hingga USD744.400 (Rp11,6 miliar).

Pemenang Ballon d'Or lima kali dan keluarganya saat ini berada di lokasi yang tidak diketahui. Namun, menurut laman sportbrief, Senin (26/12/2022), Ronaldo dan keluarganya diyakini berada di rumahnya senilai 18 juta poundsterling di Lisbon, ibu kota Portugal.

Georgina melalui akun Instagram-nya mengunggah video saat dia menghadiahkan Ronaldo dengan kado Natal, mobil mewah Rolls-Royce. Tampak pemain berusia 37 tahun kelahiran Madeira tidak bisa menyembunyikan keterkejutan dan kegembiraannya.



Menurut Car and Driver, harga mobil ini mulai dari USD343.000 yang mencengangkan dan menurut Cars Guide bisa semahal USD744.400. Ronaldo yang dikenal sebagai penggila mobil mewah tampak senang dan mengajak keluarga berfoto bersama di dalam Rolls Royce.

Setelah bersantai di samping Rolls Royce, keluarga tersebut menuju ke dalam untuk membuka beberapa hadiah. Cristiano Jr berpose di samping mainan barunya, simulator mengemudi kelas atas lengkap dengan helm, sementara Santa membuka bungkus sepeda merah muda untuk salah satu putri mereka.
Cristiano Ronaldo Dapat Kado Natal Mobil Mewah Rolls Royce Seharga Rp11 Miliar


Ronaldo dikenal memiliki banyak koleksi mobil mewah, seperti Bugatti Chiron, Veyron, dan La Voiture Noire, yang diyakini sebagai mobil termahal yang pernah dibuat. Dia juga memiliki Ferrari F430, Lamborghini Aventador dan Maserati GranCabrio yang ikonik, serta Bugatti Centodieci yang sangat langka, supercar yang bisa melaju dari 0-100 km/jam dalam 2,4 detik.



Bentley Continental GTC adalah keindahan lain dalam koleksi mobil Ronaldo, belum lagi McLaren Senna. Georgina Rodriguez, juga pernah memberi hadiah Ronaldo Mercedes G Wagon untuk ulang tahunnya yang ke-35.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4291 seconds (0.1#10.140)