30 Unit BMW i7 Excellence Masuk Armada Baru Limusin Listrik Tokyo MK

Senin, 02 Januari 2023 - 19:05 WIB
loading...
30 Unit BMW i7 Excellence Masuk Armada Baru Limusin Listrik Tokyo MK
Sebanyak 30 unit BMW i7 Excellence masuk dalam armada baru limusin mewah MK Group yang sepenuhnya elektrik. Foto/Japantoday
A A A
TOKYO - Sebanyak 30 unit BMW i7 Excellence masuk dalam armada baru limusin mewah MK Group yang sepenuhnya elektrik . 30 unit BMW i7 Excellence merupakan armada awal untuk Tokyo 20 unit dan Kyoto 10 unit.

MK Group, Japan's premier taxi, limousine and airport transfer service, mengatakan bahwa kolaborasi dengan BMW akan menghadirkan lebih banyak kendaraan listrik pada tahun 2024. Ini sesuai dengan target MK menjadi perusahaan yang sepenuhnya menghadirkan layanan kendaraan listrik pada tahun 2028.

“2023 menandai ulang tahun ke-25 kami, dan memperkenalkan armada mewah yang sepenuhnya eklektik, dimulai dengan BMW i7. Ini sesuai dengan dedikasi kami pada filosofi keselamatan, layanan pelanggan, dan keramahtamahan, serta kendaraan terbaik di kelasnya,” kata Kyomi Matsubara, Presiden Tokyo MK dikutip dari laman japantoday, Senin (2/1/2022).



BMW i7 Excellence merupakan salah satu unggulan dalam jajaran mobil listrik BMW, yang menawarkan fitur paling luas dan mewah. Para tamu benar-benar dapat menikmati pengalaman mewah dengan sandaran kaki yang dapat diperpanjang sepenuhnya.

Termasuk sistem infotainment dalam kabin yang menampilkan konektivitas nirkabel, layar drop-down 31 inci dikombinasikan dengan 21 speaker. Sebagian besar tersembunyi di sekitar kabin untuk memberikan pengalaman yang benar-benar imersif.

Layar sentuh yang dipasang di pintu terintegrasi untuk memungkinkan kontrol penuh AC, fitur kursi pijat sistem infotainment. Semua fitur mewah ini hadir untuk memberikan pelayanan terbaik.



BMW i7 Excellence juga dilengkapi teknologi baterai lithium-ion tegangan tinggi terbaru, dikombinasikan dengan motor ganda. Dengan output maksimum 400 kW dan daya jelajah lebih dari 650 km, menjadikan BMW i7 Excellence mobil paling ramah lingkungan di kelas mewah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3963 seconds (0.1#10.140)