Belum Bawa Mobil Pribadi, Ronaldo Gunakan Range Rover Selama di Arab Saudi

Rabu, 04 Januari 2023 - 21:37 WIB
loading...
Belum Bawa Mobil Pribadi, Ronaldo Gunakan Range Rover Selama di Arab Saudi
Cristiano Ronaldo menumpang mobil SUV Inggris, Range Rover, begitu sampai di Riyadh, Arab Saudi pada Senin (2/1/2023) lalu.
A A A
JAKARTA - Cristiano Ronaldo resmi jadi pemain Al-Nassr. Selama di Riyadh, Arab Saudi, CR7 masih belum bisa gunakan koleksi mobil pribadinya yang superwah.

Setidaknya sejak mendarat di Riyadh pada Senin (2/1/2023) lalu, peraih lima kali Ballon d'Or itu hanya menggunakan mobil Range Rover keluaran terbaru. Saat sampai di bandara King Khaled, panitia penyambutan Cristiano Ronaldo dari Al-Nassr langsung menyediakan mobil Range Rover berwarna hitam.

Kedua saat tampil di acara pengenalan di stadion Mrsool Park Cristiano Ronaldo datang dengan menumpang Range Rover berwarna putih. Tidak diketahui apakah mobil tersebut merupakan mobil yang dipinjamkan oleh Al-Nassr atau memang akan jadi hal milik pesepakbola berparspor Portugal itu.

Sebelumnya seorang penulis buku Within Nigeria, Niyi Daniels, sempat bikin kehebohan di Twitter. Dia mencuit laporan media-media di Arab Saudi mengenai privilige yang diterima Cristiano Ronaldo setelah bergabung dengan Al-Nassr.



Belum Bawa Mobil Pribadi, Ronaldo Gunakan Range Rover Selama di Arab Saudi


"Saudi Media : Ronaldo mendapatkan lima mobil dan rumah mewah di Riyadh lengkap dengan perusahaan keamanan, supermarket, kolam renang, lapangan basket, lapangan sepakbola, dan tiga restoran yang akan dimiliki Cristiano Ronaldo. Dan kalian berpikir dia akan melewatkan kesempatan itu," tulisnya.

Saat ini memang hadiah yang diberikan ke Cristiano Ronaldo untuk bergabung dengan Al-Nassr memang masih jadi desas-desus. Situs Supercar Blondie menyebutkan wajar jika Cristiano Ronaldo tidak membawa mobil koleksi pribadinya yang superwah.

Pendapatan triliunan rupiah per tahun dari Al-Nassr sudah sangat cukup buat Cristiano Ronaldo untuk membeli lagi mobil-mobil baru yang tak kalah eksotis.



"Setiap minggu dia punya uang USD1 juta (Rp15,5 miliar). Dengan uang sebanyak itu dia tidak akan menemui masalah untuk menambah koleksi mobil yang bakal bikin iri orang lain," tulis Supercar Blondie.

Koleksi mobil Cristiano Ronaldo saat ini memang bikin takjub. Beberapa di antaranya adalah mobil koleksi terbatas seperti Bugatti Centodieci, Ferra Monza SP1, McLaren Senna, Rolls-Royce Cullinan, Mercedes-Benz G-Class Brabus, hingga terbaru Rolls-Royce Dawn yang merupakan hadiah tahun baru dan Natal dari kekasihnya Georgina Rodriguez.

Hingga kini koleksi mobil tersebut memang belum dibawa ke Arab Saudi. Beberapa di antaranya masih tersimpan di garasi rumah pribadi Cristiano Ronaldo yang ada di Madrid, Spanyol.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)