Aplikasi Modif Harley Buatan Indonesia Bakal Rilis di Motor Bike Expo 2023 Verona

Selasa, 10 Januari 2023 - 07:00 WIB
loading...
Aplikasi Modif Harley Buatan Indonesia Bakal Rilis di Motor Bike Expo 2023 Verona
Dua motor Harley-Davidson yang telah dimodifikasi melalui aplikasi Surui Garage ini akan dibawa ke Motorbike Expo 2023 Verona, Italia. Foto-foto/DOK. Surui Motor Garage
A A A
JAKARTA - Aplikasi modifikasi motor Harley-Davidson buatan Indonesia, Surui Garage, bakal meluncur di ajang pameran motor dunia, Motor Bike Expo 2023 Verona, Italia yang akan digelar pada 27-29 Januari 2023 nanti. Aplikasi yang 100 persen buatan anak bangsa itu merupakan hasil kerja bareng dari Surui Motor Garage, Garasi 19, Kawahara Racing, Freeflow, dan Niji Games.

Dalam keterangan resmi, Surui Motor Garage mengatakan hadirnya aplikasi tersebut merupakan respons dari kesulitan para pemilik motor Harley-Davidson dalam memodifikasi motor kesatangan mereka. Banyak dari mereka justru tidak memiliki panduan agar bisa memodifikasi dengan baik dan benar.

Dari situ aplikasi Surui Garage hadir guna memberikan bantuan yang komprehensif dalam memodifikasi motor gede asal Amerika Serikat itu. "Surui Garage menggunakan teknologi tiga dimensi terbaru dan terbaik," tulis Surui Motor Garage.

Baca juga : Elon Musk Ingkar Janji, Pemecatan Massal di Twitter Masih Berlanjut

Aplikasi Modif Harley Buatan Indonesia Bakal Rilis di Motor Bike Expo 2023 Verona


Hasil teknologi tiga dimensi itu nantinya akan tampil dalam bentuk visual yang realistis. Jadinya pemilik motor Harley-Davidson dapat melihat gambaran yang utuh dari modofikasi yang dilakukan. Mulai dari pemilihan aksesoris part hingga komponen dari brand-brand ternama.

"Jadi itu bisa dilakukan sebelum benar-benar melakukan pembelian aksesoris part," terang keterangan resmi lagi.

Baca juga : Hacker Sukses Bajak Mobil-mobil Mewah Ferrari dan Rolls-Royce

Aplikasi Modif Harley Buatan Indonesia Bakal Rilis di Motor Bike Expo 2023 Verona


Surui Motor Garage diketahui memanfaatkan ajang Motorbike Expo Verona 2023 guna menunjukkan kelebihan aplikasi itu. Di ajang itu mereka akan membawa sebuah motor Harley-Davidson yang telah dimodifikasi seluruhnya melalui aplikasi Surui Garage.

Dari situlah mereka mengajak beberapa modifikator tanah air untuk ambil bagian seperti Garasi 19, Kawahara Racing, Fee Flow serta Niji Games. Untuk modifikasi itu mereka memodifikasi dua motor sekaligus yakni Harley-Davidson Dyna tahun 2008 dan Harley-Davidson Road Glide tahun 2015.

"Motorbike Expo 2023 Verona merupakan kesempatan terbaik untuk mengenalkan aplikasi Surui Garage serta menjadi sarana promosi produk aksesoris serta hasil modifikasi hasil karya anak bangsa Indonesia dengan kualitas terbaik agar dapat diakui dunia," jelas keterangan resmi Surui Motor Garage.
(wsb)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1462 seconds (10.101#12.26)