Ford Menolak Iklan Bronco 2021 Dipasang di Facebook

Senin, 13 Juli 2020 - 16:17 WIB
loading...
Ford Menolak Iklan Bronco 2021 Dipasang di Facebook
FORD BRONCO. FOTO/ IST
A A A
MICHIGAN - Seperti diketahui, Facebook mendapat kecaman dari banyak pihak yang berujung pada penolakan sejumlah perusahaan untuk beriklan di platform tersebut. Gerakan ini dikenal dengan tagar #StopHateforProfit.

Sikap serupa juga ditunjukkan oleh Ford. Produsen mobil asal Amerika Serikat itu mengonfirmasi tidak akan memasarkan Bronco 2021 di media sosial yang didirikan oleh Mark Zuckerberg. Sementara pesaingnya, Jeep, tetap memanfaatkan layanan Facebook untuk beriklan. BACA JUGA- Bukan Wanita Sembarangan, Inilah Profil Pengungkap Kebobrokan WHO-China

Mengutip dari dari USA Today, Senin (13/7/2020), Chief Communication Officer Ford, Mark Truby, menjelaskan, meski tidak beriklan di sosial media, pihaknya optimis minat yang telah terbangun dan terpendam pada Bronco sudah tertanam di hati penggemarnya, dan Ford akan menjangkau khalayak luas. (Baca juga: Wagub DKI Harapkan MPLS dan Mastama Tumbuhkan Semangat ke Peserta Didik Baru)

Saat peluncurannya, Bronco 2021 akan memperkenalkan model-model dari Bronco dua pintu dan empat pintu, serta SUV Bronco Sport yang lebih kecil.

Sementara itu, Fiat Chrysler Automobiles, sebagai pemilik merek Jeep, mengatakan, Jeep akan aktif di saluran media sosialnya selama dua minggu ke depan.

Ford berencana akan meluncurkan Bronco 2021 ke seluruh ekosistem layanan siaran, kabel, digital dan streaming Disney.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2619 seconds (0.1#10.140)