HSR Wheel Siapkan Velg Khusus Mobil Listrik Milik Fitra Eri

Minggu, 15 Januari 2023 - 12:00 WIB
loading...
HSR Wheel Siapkan Velg Khusus Mobil Listrik Milik Fitra Eri
Velg lokal HSR Wheel akan melakukan terobosan dengan membuat velg khusus mobil listrik. Foto/SINDONEWScom-Wahyu Sibarani
A A A
JAKARTA - HSR Wheel , brand velg mobil asli Indonesia, bekerja sama dengan kreator konten Fitra Eri membuat velg khusus mobil listrik. Nantinya velg khusus itu akan dipasang di mobil listrik milik Fitra Eri, Hyundai Ioniq 5.

Fitra Eri, dalam konferensi pers di Grha HSR Wheel, Sabtu (14/1/2023) kemarin mengatakan velg tersebut sudah mulai dibuat tahun lalu. Menurutnya velg yang dinamaka FE-EV Concept tersebut memiliki banyak perbedaan dengan velg yang biasa dibuat sebelumnya.

"Perhitungannya berbeda karena memang ada faktor aerodinamika yang harus dipertimbangkan," terang Fitra Eri.

Jika telah selesai dibuat, Fitra Eri yakin velg tersebut akan jadi perkembangan yang bagus industri velg mobil dalam negeri. Nantinya pengguna mobil listrik di Indonesia bisa mendapatkan velg yang tengah dikembangkan oleh HSR Wheel dan Fitra Eri.



HSR Wheel Siapkan Velg Khusus Mobil Listrik Milik Fitra Eri


"Ini akan jadi velg ketiga yang telah saya buat bersama HSR Wheel," ujar Fitra Eri yang didapuk sebagai Brand Ambassador HSR Wheel sejak dua tahun lalu.

Diketahui sebelumnya HSR Wheel telah membuat velg untuk dua mobil Fitra Eri yakni Mazda MX-5 Miata dan Toyota GR Yaris.Selain memberi dukungan pada Fitra Eri, HSR Wheel juga memfasilitasi Brand Ambassador HSR Wheel lainnya yakni Haruns Maharbina dan Akbar Rais. Dukungan itu merupakan komitmen HSR Wheel guna memfasilitasi para modifikator untuk terus berinovasi.

"Mengupayakan dan ingin memfasilitasi modifikator tanah air,” ucap Hendra Wijaya selaku Direktur Marketing HSR Wheel.



HSR Wheel Siapkan Velg Khusus Mobil Listrik Milik Fitra Eri


Tidak hanya memfasilitasi para modifikator, HSR Wheel juga selalu berupaya memiliki hubungan baik dengan berbagai komunitas roda empat di tanah air. Dukungan demi dukungan diberikan pada komunitas sebagai bentuk loyalitas antara brand velg terbaik Indonesia dan loyalitas para member.

Dukungan tersebut diberikan berupa support event merchandise, voucher pembelanjaan brand HSR dan doorprize velg satu hingga 3 set bagi member-nya. Selain velg, HSR juga menyediakan aksesori-aksesori mobil yang mendukung performa hingga tampilan para mobil milik modifikator.

HSR Wheel juga menghadirkan berbagai macam jenis aksesoris kaki-kaki mobil, seperti BBK HSR yang dapat meningkatkan performa pengereman. Lowering Kit HSR yang membuat tampilan mobil menjadi lebih ceper. Ridemax 4-way Suspension, yang merupakan produk suspensi 4 level pengaturan dan dapat diatur sesuai kebutuhan. Adapula HSR merchandise seperti kaos, gantungan kunci, stiker hingga parfum mobil.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)