Harga Mobil Bekas Alphard Terbaru, Simak di Sini

Selasa, 17 Januari 2023 - 15:31 WIB
loading...
Harga Mobil Bekas Alphard Terbaru, Simak di Sini
Mobil Alphard bekas bisa menjadi solusi untuk yang ingin beli mobil mewah namun budget terbatas. Kini harga mobil bekas Alphard keluaran 2012 sudah sangat terjangkau, yakni Rp358 juta
A A A
JAKARTA - Mobil Alphard bekas bisa menjadi solusi untuk beberapa orang yang ingin membeli mobil mewah namun mempunyai budget terbatas. Sebab, harga mobil bekas Alphard keluaran 2012 sudah sangat terjangkau, yakni Rp358 juta saja.

Tak ayal, mengingat mobil Toyota Alphard menjadi mobil favorit untuk kalangan masyarakat umum sampai kalangan artis. Seperti yang kita ketahui jika Toyota Alphard generasi pertama dirilis pada 2002. Sementara di Indonesia, mobil ini masuk setahun setelah dirilis.

Mungkin banyak yang setuju jika bagian eksterior dari Toyota Alphard bekas ini sangat mewah sejak generasi pertama nya pada 2003. Tampilannya yang mewah dan elegan ini didukung oleh desain garis horizontal dan grill yang terdapat di bumpernya. Tidak hanya itu, kemewahannya pun semakin sempurna dengan spion tanduk yang ada di mobil mewah Toyota yang lainnya.

Fokus pada bagian depan mobil, Toyota Alphard bekas dibekali dengan model grill chrome yang sangat rapat dan desain bumper yang terlihat lebih sporty. Pada bagian foglamp, ada posisi yang berubah, awalnya diatas menjadi sedikit turun ke bawah.

Kemudian pada bagian samping, desain dari kaca mobil ini dilengkapi dengan garis yang cukup tegas. Sementara pada bagian belakang, pada area stoplamp dibuat memanjang dan digabungkan dengan garnish lengkap serta hiasan chrome.

Selain itu, namanya juga mobil mewah, bagian interior dari mobil Alphard bekas memiliki fitur yang sangat lengkap, seperti bahan jok dari kulit asli, bahan soft touch, head unit beserta LCD monitor, pintu geser elektrik dan jok elektrik.

Belum pula ukuran mobil ini yang terbilang sangat luas dan besar menjadi nyaman sekali saat dinaiki. Lalu, apakah kamu tahu jika varian termewah dari mobil Alphard 2.400 cc dan 3.000 cc ini disematkan dua sunroof elektrik.

Pindah ke area dashboard, seluruh tombol pengaturan AC terdapat di bagian head unit bawah sehingga mudah sekali dijangkau pengguna. Pada kompartemen, Toyota menyematkannya tempat di samping transmisi. Cocok sekali untuk meletakkan benda-benda kecil.

Bagian interior pada facelift tidak banyak berubah, hanya menambahkan beberapa fitur keselamatan dan elektrik saja. Untuk warna pada bagian interiornya, ada dua pilihan gabungan warna abu-abu dan beige serta aksen wood panel hitam yang sangat elegan.

Mengenai harga dari Toyota Alphard bekas ini tentunya dibanderol sesuai tipe dan umur dari mobil tersebut seperti:

1. Toyota Alphard G 2012 = Rp 358.000.000
2. Toyota Alphard 2.4 X A/T 2014 = Rp 370.000.000
3. Toyota Alphard G 2017 = Rp 752.000.000 - Rp 892.000.000

Kamu bisa memilih mobil Alphard bekas sesuai kebutuhan dan budget yang kamu miliki. Untuk mendapatkan mobil Alphard bekas dengan kondisi mulus dan terawat, tentunya kamu dapat berkunjung langsung ke website https://www.mobbi.id/cari-mobil atau unduh aplikasinya di App Store atau Play Store.
(ars)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1538 seconds (10.55#12.26)