Daftar Ketum, Sahroni Ingin HDCI Lebih Dekat dengan Masyarakat

Rabu, 18 Januari 2023 - 19:38 WIB
loading...
Daftar Ketum, Sahroni Ingin HDCI Lebih Dekat dengan Masyarakat
Calon ketua umum HDCI adalah Wakil Ketua Komisi III DPR RI bersama para anggota klub HDCI. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) sebentar lagi akan dilaksanakan pada akhir Januari di Bali, muncul sejumlah nama yang digadang-adang akan mengisi jabatan ketua umum.

BACA JUGA - Ahmad Sahroni: Kalau Masyarakat Tidak Bergerak, Ekonomi Mati

Salah satu nama yang mendaftar sebagai calon ketua umum (Caketum) HDCI adalah Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni yang diunggah di akun Instagram ahmad sahroni.

"Terima kasih brother-brother yang telah mendampingi saya mendaftarkan diri sebagai bacalon Ketum HDCI yang akan Munaslub akhir Januari mendatang. Pelayan, Pelindung, Pemersatu," tulis Sahroni yang dikutip, Rabu (18/1/2023).

Saat dikonfirmasi, mantan Ketua Panitia Formula E Jakarta 2022 itu telan menyerahkan berkas pendaftaran dirinya sebagai Caketum HDCI di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/1/23).

“Benar, insyaallah hari ini saya akan serahkan berkas pendaftaran sebagai calon ketua umum HDCI. Mohon doa teman-teman agar semuanya berjalan lancar,” kata Sahroni kepada wartawan, Rabu (18/1/23).

Sahroni pun memaparkan visi misinya. Selain mempererat solidaritas anggota, ia bertekad besar untuk membawa HDCI lebih dekat dengan masyarakat dan para pengguna jalan.

"Saya ingin tekankan bahwa HDCI hadir untuk 3 hal: pelindung, pelayan, dan pemersatu," ujarnya

Pertama, Sahroni menjelaskan, pelindung yaitu untuk melindungi segenap anggota HDCI dan para pengguna jalan lainnya. Kedua, berkomitmen untuk melayani kebutuhan para anggota HDCI dengan maksimal, dan sesuai dengan koridor aturan yang ada.

“Ketiga, saya berkomitmen untuk mempersatukan anggota HDCI dengan seluruh masyarakat, agar terbentuk kedekatan yang erat,” tandasnya.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2784 seconds (11.210#12.26)