Mitsubishi Hadirkan Dealer 3S di Sukabumi

Rabu, 27 Mei 2015 - 20:01 WIB
Mitsubishi Hadirkan Dealer 3S di Sukabumi
Mitsubishi Hadirkan Dealer 3S di Sukabumi
A A A
JAKARTA - Melihat kebutuhan pasar, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), kembali melakukan pembukaan dealer kendaraan penumpang Mitsubishi PT Mahligai Puteri Berlian di kota Sukabumi, Jawa Barat. Hal ini sebagai bukti konsistensi keseriusan dalam menggarap pasar kendaraan penumpang di Indonesia.

Dealer ini merupakan kerjasama KTB dan DETA Group, adalah dealer Mitsubishi di Indonesia yang ke-239. Acara peresmian dihadiri oleh Kosei Tamaki, Executive General Manager of MMC Marketing Division KTB dan juga Dedi Tedja, Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian.

"Wilayah Sukabumi dipilih bukan hanya karena alasan mulai tumbuhnya pasar kendaraan penumpang di wilayah ini, tetapi juga untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan pengguna kendaraan Mitsubishi akan layanan servis perbaikan kendaraan dan ketersediaan sparepart," ungkap Kosei Tamaki saat peresmian, Rabu (27/5/2015).

Sebelumnya, di wilayah Sukabumi telah ada kendaraan Mitsubishi yang memasarkan kendaraan niaga dan niaga ringan. Dealer baru ini terletak di Jl. Raya Sukabumi – Cianjur Cirumput, Selaawi, Sukaraja Sukabumi, Jawa Barat.

Dengan layanan 3S, mampu memenuhi kebutuhan konsumen untuk sales, service dan sparepart dengan lini penjualan yang meliputi Mitsubishi Pajero Sport, Delica, Outlander Sport, Mirage dan Strada Triton.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)