Dealer Honda Megah Cinere Resmi Beroperasi

Jum'at, 29 Mei 2015 - 21:29 WIB
Dealer Honda Megah Cinere Resmi Beroperasi
Dealer Honda Megah Cinere Resmi Beroperasi
A A A
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan dealer Honda Megah Cinere, Depok yang dilengkapi fasilitas 3S (sales, service, spareparts) terpadu sesuai dengan standar Honda. Ini merupakan dealer resmi Honda yang kedua di wilayah Depok.

Dealer yang berlokasi di jalan Cinere Raya No.88 menempati lahan seluas 3.191 m2. Mempunyai ruang pamer (showroom) seluas 455 m2 yang menampilkan produk-produk terbaru Honda untuk konsumen.

Sedangkan untuk area fasilitas servis seluas 2.733 m2 yang dilengkapi dengan total 13 bay kerja (8 general repair, 3 perawatan berkala dan 2 quick service), 2 final inspection dan 1 wheel alignment, 3 washing bay.

“Honda kembali menunjukkan konsistennya untuk memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat terhadap produk dan layanan Honda dengan membuka Honda Megah Cinere. Kami juga ingin memastikan setiap pelanggan mendapatkan pelayanan yang sesuai dengan standar kualitas Honda," jelas President Director HPM.

Honda Megah Cinere juga memiliki area parts warehouse yang menjamin ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap. Fasilitas yang terdapat untuk konsumen pada Honda Megah Cinere antara lain waiting lounge, internet zone, private zone, smooking room, cafe zone, newspaper & magazine serta kids zone.

Sementara itu, Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director HPM mengungkapkan, dealer barunya memiliki fasilitas serta infrastruktur yang lengkap dan sesuai standarisasi dari HPM.

"Honda Megah Cinere didukung oleh personel profesional dan terlatih. Seiring dengan peningkatan penjualan, kami berkomitmen untuk terus melengkapi fasilitas dealer yang sudah ada dan membuka dealer yang baru, tambah Jonfis, dalam siaran resminya, Jumat (29/5/2015).

Saat ini Honda telah memiliki 106 dealer resmi dan 35 sub-dealer 3S yang melayani penjualan dan purna jual. Secara total Honda telah memiliki 141 dealer dan sub-dealer 3S di seluruh Indonesia.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)