Suzuki All New Swift GS Tampil Agresif

Minggu, 07 Juni 2015 - 21:41 WIB
Suzuki All New Swift GS Tampil Agresif
Suzuki All New Swift GS Tampil Agresif
A A A
JAKARTA - All New Swift GS dihadirkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) dengan tampilan lebih trendi, gaya dan sporty. Swift terbaru ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang selama ini menginginkan adanya modifikasi pada kendaraan kesayangannya.

Mobil ini mengandalkan mesin K14B DOHC 4 silinder 1.400cc yang dapat menyemburkan tenaga 95 PS namun tetap efisien bahan bakar. Eksterior menginjeksikan desain DNA dari Swift Sport.

Terlihat pada bagian lampu depan yang menggunakan lampu HID projektor dengan auto leveling headlight. Sedangkan pada bagian lampu belakang dilengkapi spoiler memperkuat kesan sporty serta aerodinamis.

“Bagi Anda yang memiliki jiwa sporty yang ingin memiliki kendaraan yang ‘fun to drive’ dan hemat bahan bakar, All New Swift GS jawabannya. Dengan tagline “Damn Smart!” mobil ini smart dalam konsumsi bahan bakar, smart dalam desain dan fitur, smart karena harga yang kompetitif serta smart dalam handling berkendara,” ungkap Makmur, 4W Marketing Director SIS.

Dengan Key Design Aggressive Smart Look, mobil ini tampil makin sporty, front grille dengan tampilan U-shape baru yang lebih trendy dan sporty New HID Headlamp with Auto Leveling dengan desain baru yang semakin dinamis untuk pencahayaan maksimal.

Sementara New Rear Combination Lamp dengan desain yang menyatu dengan kontur bodi & tampil lebih stylish, tampilan New rear upper spoiler yang lebih stylish & sporty, desain Foglamp dengan pencahayaan yang lebih optimal serta 16″ Alloy Wheel.

Interior menerapkan Key Design Fine Driving Comfort. Kursi dirancang menyesuaikan dengan bentuk tubuh dan dilengkapi Seat Height Adjuster untuk menciptakan kenyamanan posisi duduk.

Fitur berikutnya adalah Telescopic-Adjustable Steering Wheel yang memudahkan pengaturan Steering Wheel sesuai dengan kenyamanan pengemudi. High-Grade Meter Cluster + Multi Information Display yang tampil dengan desain sporty dan didukung dengan MID digital dengan fitur indikator jam, jarak tempuh, konsumsi bahan bakar hingga suhu di luar kabin.

Dilengkapi juga dengan New Cruise Control (GS A/T) yakni sistem elektrik yang dapat membantu pengemudi menjaga kecepatan secara konstan saat berkendara jarak jauh tanpa harus menginjak pedal gas (berlaku untuk transmisi AT).

Fitur Keamanan dan Keselamatan dilengkapi dengan Dual SRS Airbag yang akan melindungi dan mengurangi resiko cedera pada pengemudi dan penumpang depan saat terjadi benturan frontal.

Penggunaan rem cakram pada roda depan dan belakang menjadikan pengereman lebih responsif, Keyless Push Start/Stop System yaitu dengan menyalakan/mematikan mesin hanya dengan menekan tombol.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia, ALL NEW SWIFT GS hadir dengan 3 varian warna Pearl Snow White, Metallic Star Silver, dan Pearl Super Black. ALL NEW SWIFT GS dipasarkan dengan harga On The Road wilayah JABODETABEK adalah Rp214,400,000,- untuk transmisi manual (MT) dan Rp223,500,000,- untuk transmisi automatic (AT).
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7561 seconds (0.1#10.140)