Total Gandeng Kia Gelar Fun Drive Jakarta-Bandung PP

Kamis, 11 Juni 2015 - 15:49 WIB
Total Gandeng Kia Gelar Fun Drive Jakarta-Bandung PP
Total Gandeng Kia Gelar Fun Drive Jakarta-Bandung PP
A A A
JAKARTA - PT Total Oil Indonesia (TOI) menggandeng Kia Mobil Indonesia dalam kegiatan Total Fun Drive selama dua hari dengan rute Jakarta-Bandung-Jakarta, pada 11-12 Juni 2015.

Sebelum berangkat ke Bandung, sejumlah rekan media yang dipersenjatai 10 mobil KIA dari berbagai tipe berkumpul mengisi bahan bakar Total Performance dan oli mesin Total Quartz di SPBU Total, Jalan Mabes Hankam, Jakarta Timur.

Peserta Total Fun Drive dibagi dalam beberapa tim. Sindonews mendapat kesempatan mengendarai Kia Sorento bertransmisi automatik dengan bahan bakar diesel dan oli mesin Total Quartz seri 5W30, yang merupakan kelas oli mesin tertinggi.

Selama perjalanan, kinerja Total Quartz langsung terasa pada tarikan gas yang smooth. Kinerja mesin juga tidak cepat panas dan mengurangi pemakaian bahan bakar alias irit BBM.

Brand Manager PCMO & Fleet PT Total Oil Indonesia, Magdalena Naibaho mengungkapkan, Total Fun Drive diadakan untuk lebih mengenalkan Total Quartz sebagai oli mesin mobil yang memiliki lima keunggulan. Yakni, melindungi hemat bahan bakar, membersihkan, performa, dan menjaga temperatur.

"Total Fun Drive kami gelar agar rekan-rekan media merasakan dan membuktikan sendiri keunggulan salah satu produk unggulan kami, yakni Total Quartz," kata wanita yang akrab dipanggil Magda ini kepada Sindonews, Kamis (11/6)/2015).

Selama perjalanan dari Jakarta-Bandung melalui jalur Tol JORR - Cipularang dan keluar Tol Pasteur, rekan media mengikuti dua tantangan berupa Amazing Race Challenge dan Lip-sync Challenge. Pemenang tantangan ini akan mendapat hadiah Rp2 juta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9922 seconds (0.1#10.140)