AHM Kembali Raih IMAC Award 2015

Sabtu, 13 Juni 2015 - 12:07 WIB
AHM Kembali Raih IMAC...
AHM Kembali Raih IMAC Award 2015
A A A
JAKARTA - PT Astra Honda Motor (AHM) kembali meraih penghargaan Indonesia's Most Admired Company (IMAC Award) 2015 yang ketujuh setelah ditetapkan sebagai perusahaan dengan corporate image terbaik di industri automotif roda dua oleh Frontier Consulting Group dan Majalah Tempo.

Penghargaan IMAC Award ini diserahkan langsung oleh Handy Irawan, CEO Frontier Consulting Group kepada Direktur AHM Markus Budiman didampingi oleh Bambang Harimurti di Hotel Mulia, Jakarta.

IMAC Award merupakan ajang penghargaan yang dianugerahkan kepada perusahaan yang dianggap mampu membangun dan mengelola citra dan reputasi terbaik di industrinya masing-masing. AHM selalu meraih IMAC Award, sehingga sampai saat ini AHM telah meraih 7 penghargaan ini secara berturut-turut.

Keberhasilan AHM mempertahankan penghargaan ini semakin mengukuhkan keberadaanya sebagai perusahaan yang dipercaya konsumen karena memiliki produk dan layanan terbaik, serta kepedulian yang besar terhadap lingkungan dan masyarakat.

AHM juga dikenal sebagai perusahaan yang mampu mengelola pertumbuhan bisnis yang sehat di bawah pengelolaan manajemen profesional.

"Kami bersyukur dengan penghargaan ini. IMAC Award ketujuh yang kami terima ini merupakan kado terindah untuk perusahaan yang kebetulan sedang berulang tahun ke-44 dapat meraih IMAC Award 2015. Terima kasih kapada segenap karyawan dan seluruh stakeholder yang telah membantu AHM," kata Markus dalam rilisnya kepada Sindonews, Sabtu (13/6/2015).

Pemberian penghargaan IMAC 2015 didasarkan pada survei yang diselenggarakan Frontier Consulting Group bekerja sama dengan Tempo Media Group dan dengan melibatkan lebih dari 2.500 responden dari tiga kota besar di Indonesia yakni Jakarta, Medan dan Surabaya. Responden terdiri dari middle up eksekutif, investor, jurnalis dan publik.

Survei dilakukan dengan menitikberatkan pada empat kriteria dimensi penilaian, yakni kualitas atas layanan, produk, kepercayaan, dan inovasi; tanggung jawab terhadap sosial dan lingkungan; kinerja yang dilihat dari pertumbuhan dan kualitas manajemen perusahaan; dan seberapa ideal perusahaan menjadi tempat bekerja dan kualitas sumber daya manusianya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0658 seconds (0.1#10.140)