Penawaran Servis Menarik Mitsubishi untuk Kendaraan Niaga

Kamis, 18 Juni 2015 - 15:45 WIB
Penawaran Servis Menarik Mitsubishi untuk Kendaraan Niaga
Penawaran Servis Menarik Mitsubishi untuk Kendaraan Niaga
A A A
JAKARTA - Sambut bulan puasa PT.Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) gelar program Ramadan Service Campaign (RSC) 2015. Program ini diselenggarakan serentak di 196 jaringan bengkel Mitsubishi Fuso mulai 15 Juni ~ 11 Juli 2015.

Bagi beberapa sektor bisnis, perputaran bisnis di saat Ramadan justru meningkat tajam. Hal ini menyebabkan beban kerja untuk kendaraan niaga sangatlah tinggi. Ini alasan KTB menyelenggarakan RSC dengan menyediakan berbagai promo menarik bagi konsumen setia Mitsubishi Fuso.

Program ini membantu konsumen Mitsubishi Fuso agar selalu dalam kondisi prima dan siap digunakan pada saat aktivitas yang tinggi di bulan Ramadan. Program diperuntukkan khusus bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso yang melakukan servis di bengkel resmi / Mobile Workshop Mitsubishi Fuso.

Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director of MFTBC Marketing KTB menyebut bahwa promo ini selalu berhasil menarik minat konsumen untuk lebih rutin memeriksakan kendaraan niaga mereka.

“Ketika Ramadan Service Campaign tahun lalu, respon konsumen sangat baik.Tahun ini kami targetkan kendaraan yang masuk ke bengkel meningkat 15 % melalui program ini” ungkapnya dalam keterangan resminya, Kamis (18/6/2015).

Promo yang ditawarkan selama program berlangsung berupa gratis pengecekan kendaraan di seluruh dealer, gratis penggantian filter solar saat Sabtu, buka puasa bersama gratis setiap hari Jumat, Service Discount Coupon Rp100 ribu untuk layanan servis selanjutnya (berlaku di 22 diler terpilih & 8 Truck Center), serta Mobile Service 24 Hour yang siaga melayani di jalur utama lintas Sumatera dan Jawa melalui layanan Service Booking.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai RSC 2015, konsumen dapat menghubungi dealer Mitsubishi Fuso terdekat atau mengunjungi website resmi kami di www.ktbfuso.co.id
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7237 seconds (0.1#10.140)