BMW Bikin Prototype Mobil Super Hemat Bahan Bakar

Kamis, 18 Juni 2015 - 23:59 WIB
BMW Bikin Prototype Mobil Super Hemat Bahan Bakar
BMW Bikin Prototype Mobil Super Hemat Bahan Bakar
A A A
STUTTGART - BMW telah mengkonfirmasi akan menyajikan sebuah model prototype mobil super hemat bahan bakar yang khusus dihadirkan pada acara di Munich. Ini hanya sebuah proyek untuk menunjukkan apa yang secara teknis layak dengan teknologi saat ini.

Seperti dilansir worldcarfans, Kamis (18/6/2015), Bimmertoday melaporkan kendaraan dipamerkan kepada media Jerman dan tidak dijadwalkan untuk produksi massal, setidaknya untuk saat ini.

BMW menciptakan mobil untuk empat penumpang menggunakan mesin yang hanya bisa melaju dalam kecepatan maksimal sekitar 180 km/jam dan 0,4 liter konsumsi bahan bakar.

Prototipe menggunakan konstruksi serat karbon ringan dan memiliki koefisien drag 0,18. Mobil ini didukung oleh sistem hybrid plug-in tapi tidak ada rincian tentang hal itu tersedia saat ini.

"Sebuah peluncuran kendaraan ini direncanakan dan terutama digunakan untuk proyek-proyek pra-pembangunan formal lebih lanjut," kata BMW. "Bisa dibayangkan bahwa komponen individu dan elemen yang tergabung dalam kendaraan penelitian ini akan menjadi bagian dari model produksi masa depan."
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)