GIIAS 2015 Suguhkan Acara dan Teknologi Spektakuler

Rabu, 24 Juni 2015 - 21:17 WIB
GIIAS 2015 Suguhkan Acara dan Teknologi Spektakuler
GIIAS 2015 Suguhkan Acara dan Teknologi Spektakuler
A A A
JAKARTA - Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan digelar 20-30 Agustus 2015 di ICE, BSD City, mengangkat tema "Smart Mobility for The Future”. Tema ini dipilih karena sesuai dengan komitmen GAIKINDO untuk terus mendukung industry automotif dalam menciptakan cara cerdas berkendara dengan memanfaatkan teknologi terbarukan.

Ketua Penyelenggara GIIAS 2015, Johnny Darmawan menegaskan,”Lewat tema Smart Mobility for The Future, GAIKINDO ingin terus mendorong cara cerdas dalam bertransportasi, melalui kendaraan pintar yang hemat energi, ramah lingkungan dan mengusung standar keselamatan berkendara,”

Ia juga menambahkan, pameran GIIAS 2015 akan menghadirkan berbagai model kendaraan berteknologi tinggi dan inovatif.

Melalui tema ini, GIIAS 2015 ingin mendorong masyarakat dan konsumen untuk memilih secara cerdas produk-produk kendaraan yang sudah didukung oleh teknologi ramah lingkungan dan menggunakan konsumsi bahan bakar lebih sedikit, emisi rendah, serta memperhatikan kemanan dan kenyamanan pengendara dan sekitarnya.

Dalam pameran ini sudah disiapkan sejumlah program acara unggulan bagi para pengunjung. Setiap tahun antusiasme pengunjung pameran GAIKINDO selalu meningkat.

Selain karena kehadiran merek-merek kendaraan roda empat ternama yang diusung Agen Pemegang Merek (APM), Pameran GAIKINDO merupakan satu-satunya pameran otomotif internasional yang menyajikan kompetisi motorsport dalam rangkaian programnya.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Events lebih lanjut mengatakan, ”Tahun ini GIIAS ditargetkan akan menarik 380.000 pengunjung. Mereka akan dipuaskan dengan sejumlah program acara yang baru dan lebih kreatif, inovatif, menantang dan spektakuler".

Dirinya berharap para pengunjung memperoleh pengalaman dan kesan yang tak terlupakan. Sebab sejumlah program acara tersebut tidak hanya dapat dinikmati saja, tapi para pengunjung juga bisa ikut serta berpartisipasi.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9507 seconds (0.1#10.140)